Sabtu, 07 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ayu Yuyu Sutisna: PIA Ardhya Selalu Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial

Sabtu, 30-11-2019 - 08:13:51 WIB

 
Sempena dengan HUT ke-63 Ketum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna dalam dalam sambutannya mengatakan, dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, Pia Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial.

TERKAIT:
 
  • Ayu Yuyu Sutisna: PIA Ardhya Selalu Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D. I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Irenne Moningka didampingi Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., selaku Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.I. Lanud Roesmin Nurjadin, hadiri Peringatan HUT Pia Ardhya Garini Ke–63 Tahun 2019 di Gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma. Rabu (27/11/19) lalu.

    Sempena dengan HUT nya, Ketum PIA Ardhya Garini Ny.Ayu Yuyu Sutisna dalam dalam sambutannya mengatakan, dalam mewujudkan program kerja yang telah dicanangkan, Pia Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial. Sebab, kami menyadari hal tersebut merupakan manifestasi dari moralitas dan nilai luhur sebagai bangsa Indonesia, tepatlah kiranya tema kali ini:

    “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebagai Kunci Pengabdian Pia Ardhya Garini untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat".

    "Tema tersebut tentunya juga menjadi harapan dan pendorong yang menyemangati segenap anggota Pia Ardhya Garini dalam memberikan kiprah, untuk berkarya nyata. Baik dalam bidang kekeluargaan, kebersamaan maupun dalam menunjukkan kepedulian sosial dan meningkatkan kesehatan bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat",ucap Ayu.

    Ayu Yuyu Sutisna menjelaskan, tentunya Pia Ardhya Garini tak bisa bergerak sendiri dalam mengatasi segala hal. "Kami patut bersyukur dengan hadirnya Yasarini telah banyak membantu TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan berbagai tugas mulia. Khususnya dalam bidang pendidikan,"ujarnya..

    Turut hadir dalam acara peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini tahun 2019: Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nani Hadi Tjahjanto, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna selaku Pembina Utama PIA Ardhya Garini, Wakil Kasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, para pengurus Pia Ardhya Garini serta pejabat TNI Angkatan Udara.***

    bazm2/rls



     
    Berita Lainnya :
  • Ayu Yuyu Sutisna: PIA Ardhya Selalu Kedepankan Kebersamaan dan Kepedulian Sosial
  •  

    Komentar Anda :