Rabu, 20 Maret 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sempena Ulang Tahun Ke-6
DPC Organda Bengkalis Taja Lomba Senam Antar 4 Kecamatan

Senin, 14-01-2019 - 07:33:09 WIB

 
Anharizal saat foto bersama dengan peserta lomba senam.

TERKAIT:
 
  • DPC Organda Bengkalis Taja Lomba Senam Antar 4 Kecamatan
  •  

    MANDAU, berazamcom - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olahraga (Parbudpora) Kabupaten Bengkalis secara resmi membuka kegiatan lomba senam se-Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, di Terminal Duri Bestari Kelurahan Duri Barat, Minggu (13/1/2019).

    Lomba senam tersebut ditaja oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) bertepatan dengan hari ulang tahun Organda ke-6, debgan mengusung tema “menyongsong tahun 2019 Organda Kabupaten Bengkalis meningkatkan pelayanan demi terciptanya ketertiban lalu lintas di jalan raya,".

    Selaras dengan tema tersebut, Anharizal saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bengkalis mengatakan Organda harus mampu mewujudkan transformasi bidang usaha angkutan transportasi darat guna meningkatkan usaha para anggota serta mendukung pelayanan kepada masyarakat.

    " Organda juga harus berusaha untuk mengedepankan kepentingan para anggota melalui pengelolaan organisasi yang professional dan inovatif, agar segala yang diinginkan dapat dicapai oleh organisasi ini," pesannya.

    Lebih lanjut Kepala Dinas Parbudpora Kabupaten Bengkalis itu juga berharap kepada Organda supaya bisa memberikan pelayanan prima, meskipun banyak kendala yang dihadapi.

    "Tetapi jangan jadikan kendala tersebut sebagai penghambat, melainkan harus menjadi penyemangat dan motivasi untuk semakin memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pada bidang pelayanan angkutan umum di Bengkalis," ujarnya.

    Turut hadir dalam acara ini Fahrizal Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Camat Mandau Yang diwakili Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kasi Trantib) Kantor Camat Mandau Zama Rico Dakanahay, Kepala UPT pengujian Kendaraan Bermotor Fakhairul Yazid, Lurah Duri Timur Hj. Erna Satriana, Pengusaha Angkutan Umum, para tamu undangan lainnya serta peserta senam bersama.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • DPC Organda Bengkalis Taja Lomba Senam Antar 4 Kecamatan
  •  

    Komentar Anda :

     
     
     
    Pilihan Redaksi
    Tak Dapat Jawaban Dari Walikota, Ratusan Guru Ancam Akan Kembali Melakukan Aksi
    Untuk Ketiga Kalinya, Ratusan Guru Kembali Berunjuk Rasa Di Kantor Walikota Pekanbaru
    Pemkab Meranti Akan Tertipkan Tiang Reklame Tak Berizin dan Langgar Aturan
    Wakil Bupati Meranti Hadiri Sosialisasi Layanan Fudisia Kanwil Kemenkum HAM Riau
    Tak Ditemui Perwakilan Pemko Pekanbaru, Ratusan Guru Bergeser Ke Kantor Gubernur
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017 berazam, all rights reserved