Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sambut Perayaan Natal, Danlanud RSN Sambangi Panti Asuhan

Jumat, 13-12-2019 - 20:25:47 WIB

 
Sempena Perayaan Natal 2019, Lanud RSN berbagi kasih Natal dengan Panti Asuhan

TERKAIT:
 
  • Sambut Perayaan Natal, Danlanud RSN Sambangi Panti Asuhan
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Menyambut Perayaan Natal tahun 2019, dan sebagai wujud aspirasi dan perhatian Prajurit TNI, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M.,sambangi Panti Asuhan di Yayasan Panti Asuhan Jehoyah Jireh, Jalan Suka Karya Ujung RT.14, RW 10, Kel.Tuah Karya Kec.Tampan Kota Pekanbaru, Jumat (13/12/2019).

    Dalam kesempatan itu Ronny Irianto Moningka menjelaskan, dalam menyambut perayaan Natal tahun 2019, alangkah baiknya kita saling berbagi sebagai tanda kasih kita kepada Tuhan. Santunan yang kita berikan hendaknya dijadikan sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

    "Selain itu juga saya menyampaikan pesan untuk anak-anak panti asuhan Jehoyah jireh, Kalian harus belajar yang baik dan tekun, dan yang terpenting harus memiliki akhlak Budi pekerti yang baik, jangan menyerah dengan keadaan, tetap harus semangat, kalian harus bisa menjadi kebanggaan keluarga dari Yayasan Panti Asuhan Jehoyah Jireh," ujar Danlanud.

    Ronny menambahkan, "semoga kelak dikemudian hari cita- cita kalian dapat tercapai, dan semoga kalian berguna bagi Nusa bangsa dan agama, dan jangan melakukan hal-hal yang tidak baik yang bisa merugikan kalian".

    Pengurus Yayasan Panti Asuhan Jehoyah Jireh, Bpk. Vendi Tulungan mengucapkan terimakasih atas perhatian Danlanud Rsn beserta rombongan. "Semoga dengan adanya pemberian santunan ini bisa bermanfaat kepada anak anak panti asuhan, dan kami seluruh keluarga Panti mendoakan semoga Lanud RSN kedepannya semakin maju dan jaya selalu di udara," ucapnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako,doa dan foto bersama. Puji Tuhan, seluruh prosesi kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.***

    bazm2












     
    Berita Lainnya :
  • Sambut Perayaan Natal, Danlanud RSN Sambangi Panti Asuhan
  •  

    Komentar Anda :