Senin, 09 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Shalat tahajud berjama’ah, kodim 0831/surabaya timur sasar wilayah Tenggilis mejoyo

Jumat, 16-08-2019 - 15:05:54 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Shalat tahajud berjama’ah, kodim 0831/surabaya timur sasar wilayah Tenggilis mejoyo
  •  

    SURABAYA, berazamcom - Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur, terlihat semakin kuat.

    Kemanunggalan itu, dibuktikan dengan adanya shatalat Tahajud berjama’ah yang berlangsung di salah satu Masjid yang berada di Kecamatan Tenggilis, Surabaya. Jumat, 16 Agustus 2019 dini hari.

    Tak hanya warga setempat saja, ternyata kegiatan tersebut juga turut diikuti oleh tokoh masyarakat dan Ulama yang berada di Kecamatan Tenggilis Mejoyo.

    Demikian dikatakan Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol. Meski sebentar lagi akan berpindah tugas di Kodim 0824/Jember, ternyata, almamater Akademi Militer tahun 2001 itu, tak henti-hentinya mengimbau seluruh personel Kodim agar tetap mempertahankan Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah Kodim Surabaya Timur.

    “Kedekatan antara prajurit Kodim dan warga, sudah sangat bagus.Untuk itu, saya mengimbau para prajurit agar bisa mempertahankan sinergitas dan silaturahmi tersebut,” ungkap La Ode.

    Tak hanya sebagai perekat tali silaturahmi saja, menurut Dandim, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari personel Kodim guna meningkatkan keimanan dan ketkawaan masyarakat.

    “Jadi, melalui shalat Tahajud berjama’ah itu, kita bersama-sama saling meningkatkan keimanan dan ketakwaan untuk mewujudkan Surabaya yang beriman,” pungkasnya.*

    []rilis



     
    Berita Lainnya :
  • Shalat tahajud berjama’ah, kodim 0831/surabaya timur sasar wilayah Tenggilis mejoyo
  •  

    Komentar Anda :