Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Terkait Penggeledahan Beruntun Tiga Hari, Ini Penjelasan Humas KPK Febri Diansyah

Jumat, 29-11-2019 - 22:54:45 WIB

 
Foto : Sejumlah mobil yang digunakan petugas KPK saat melakukan penggeledahan di ruko dan kediaman politisi Golkar Rudi Handoko alias Akok

TERKAIT:
 
  • Terkait Penggeledahan Beruntun Tiga Hari, Ini Penjelasan Humas KPK Febri Diansyah
  •  

    BENGKALIS, BERAZAM-Usai melakukan penggeledahan di Ruko/Kantor Rudi Handoko alias Akok di Jalan Tandun, sekitar pukul 19.45 Wib KPK lanjut ke kediaman Akok di Jalan A Yani Bengkalis.

    Humas KPK Febri Diansyah dikonfirmasi melalui via WhatsApp Jumat (29/11/19) membenarkan adanya temuan dugaan Korupsi di Proyek di tahun jamak. "Jalan Duri-Sei Pakning di Kabupaten Bengkalis dan TPK Proyek Peningkatan Jalan Batu Panjang – Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis Prov Riau".

    Dikatakan Febri, dalam 3 hari ini Tim KPK melakukan Penggeledahan di sejumlah lokasi di Pekanbaru dan Bengkalis.

    Rabu, 27 November 2019 di Rumah AMU (Amril Mukminin) Bupati Bengkalis di Jalan Siak Pekanbaru, Riau.

    Dari lokasi ini disita dokumen anggaran dan rekening koran tersangka dan pihak keluarga. 

    Kamis (28/11/19) di Ruko milik Dedy Handoko di Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru dari lokasi ini disita sejumlah dokumen terkait proyek.

    Selanjutnya Jumat (29/11/19) di Rumah Rudi Handoko alias Akok, Anggota DPRD Kab Bengkalis penggeledahan masih berlangsung hingga malam ini.

    Penggeledahan dilakukan dalam proses Penyidikan perkara suap atau gratifikasi yang berhubungan dengan jabatan terkait proyek tahun jamak, Jalan Duri-Sei Pakning di Kabupaten Bengkalis dan TPK Proyek Peningkatan Jalan Batu Panjang – Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, "ringkas Humas KPK Febri Diansyah.

    Pantauan Berazam.com Jumat (29/11/19) Malam, KPK yang masih berada dikediaman rumah Jalan A Yani Bengkalis salah satu anggota DPRD Kab Bengkalis, Rudi Handoko alias Akok. Setidaknya terlihat beberapa unit mobil yang masih terparkir dilokasi halaman pekarangan Akok.[fer].




     
    Berita Lainnya :
  • Terkait Penggeledahan Beruntun Tiga Hari, Ini Penjelasan Humas KPK Febri Diansyah
  •  

    Komentar Anda :