Kamis, 21 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
FPK Riau dan Rumah Sakit Awal Bros Teken Nota Kesepahaman Bidang Kesehatan

Jumat, 08-11-2019 - 16:50:27 WIB

 
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau melakukan kerjasama bidang kesehatan dengan RS Awal Bros Pekanbaru

TERKAIT:
 
  • FPK Riau dan Rumah Sakit Awal Bros Teken Nota Kesepahaman Bidang Kesehatan
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau-Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menandatangani nota kesepahaman (MoU) di bidang kesehatan. Penandatanganan MoU berlangsung di Gedung Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, Jumat (8/11/2019).

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua FPK Riau Ir Fakhry Yasin, Sekjen FPK Riau Jailani, Bendahara FPK Riau, Wakil Ketua Peng Suyoto. Turut juga hadir dari Kesbangpol Riau yang diwakili Ibu Teti, serta anggota FPK Riau lainnya, atau utusan Paguyuban yang tergabung dalam FPK Provinsi Riau.

    Rombongan FPK Riau diterima langsung dr. Jimmy Kurniawan, MKK, (Direktur Rumah Sakit Awal Bros), didampingi oleh dr. Engga Demartha, Pjs Maneger Marketing, dr.Dedi Agusmar (manager marketing RS Awal Bros A Yani), Meriana Fransiska (koordinator Business & Development RS Awal Bros Panam), dr.Caca serta pegawai Rumah Sakit Awal Bros lainnya.

    Menurut Direktur Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, dr. Jimmy Kurniawan, MKK, tujuan penanda tanganan MoU dengan Paguyuban Atau Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau ini adalah untuk saling membantu dibidang kesehatan. "FPK Riau adalah wadah Paguyuban diseluruh Indonesia khususnya yang ada Di Provinsi Riau, ada beberapa item nantinya akan kita kerjasama-kan dengan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau kedepan, "ujar dr.Jimmy Kurniawan, MKK.

    Sementara Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Riau Ir.Fahrin Yasin mengatakan pihaknya bersyukur atas penanda tanganan MoU ini. "Saya berharap kepada Paguyuban yang sudah bergabung di FPK Riau agar memanfaatkan momen ini dengan baik, apalagi kalau ada diskon pengobatan di Rumah Sakit Awal Bros ini," kata Fakhry.

    Sebelum penandatanganan MoU dr. Jimmy Kurniawan sedikit memberi pencerahan mengenai pencegahan dan mengobati penyakit.

    Selanjutnya dr.Engga Demartha memaparkan Visi -Misi RS Awal Bros yang telah punya Cabang dibeberapa tempat diantaranya di jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Jalan Subrantas Panam, di Duri, Batam dan ditempat lainnya. **




     
    Berita Lainnya :
  • FPK Riau dan Rumah Sakit Awal Bros Teken Nota Kesepahaman Bidang Kesehatan
  •  

    Komentar Anda :