Rabu, 21 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ruspan Aman dalam Memori Gubernur: Riau Kehilangan Tokoh Hebat

Minggu, 11-08-2019 - 15:58:24 WIB

 
"Pak Ruspan Aman ini cukup perhatian terhadap Riau dalam berbagai hal. Semoga, di hari baik ini semua yang telah diperbuatkannya untuk kepentingan masyarakat menjadi amal ibadah," doa Syamsuar.

TERKAIT:
 
  • Ruspan Aman dalam Memori Gubernur: Riau Kehilangan Tokoh Hebat
  •  

    PEKANBARU, BERAZAM- Pembangunan di Provinsi Riau, terutama pendidikan, tak bisa lepas dari nama Ruspan Aman. Namun tokoh masyarakat yang cukup dikenal mudah bergaul dengan semua kelangan ini sudah tiada. Beliau sudah tiada, kepergiannya menghadap Illahi diantar suara takbir menyambut Idul Adha, Sabtu (10/8/2019), pukul 23.50 WIB.

    Usai Salat Idul Adha di Masjid Raya An- Nur, Gubernur Riau Drs H. Syamsuar MS.i, langsung melayat ke rumah duka yang berada di Jalan Kavling, Pekanbaru.

    "Saya sangat mengenal Almarhum, dia adalah tokoh pendidikan Riau. Kita kehilangan tokoh dalam membantu pembangunan pendidikan di Riau. Beliau orangnya mudah bergaul, baik bergaul dengan orangtua maupun yang muda. Sehingga Pak Ruspan Aman dikenal semua kalangan," ungakap Syamsuar.

    Di mata Syamsuar, karena Ruspan Aman banyak bersahabat sehingga beliau terlibat dalam berbagai organisasi, baik itu partai politik maupun organisasi sosial lainnya.

    "Pak Ruspan Aman ini cukup
    perhatian terhadap Riau dalam berbagai hal. Semoga, di hari baik ini semua yang telah diperbuatkannya untuk kepentingan masyarakat menjadi amal ibadah," doa Syamsuar.

    Kepada pihak keluarga yang ditinggal, orang nomor satu di Riau ini meminta agar bersabar dan iklas karena ini semua ketetuan Allah SWT.

    Pesan Syamsuar kepada anak dan mahasiswa, kiranya dapat meneruskan ilmu yang pernah diperoleh dari beliau. Sehingga pahalanya tak terhenti dan terus mengalir. "Semoga almarhum khusnul khotimah. Diampuni dosa-dosanya dan dilapangkan kehidupannya di alam barzah," ucap Syamsuar.

    Diketahui, Ruspan Aman semasa hidupnya merupakan politisi kelahiran Kuantan Singingi. Beberapa periode pernah menjabat anggota DPRD Riau, bahkan menjadi salah satu wakil ketua dewan. Ia juga pernah dicalonkan menjadi wakil Gubernur Riau oleh Gubernur Arsyadjuliandi Rachman. Namun, dalam pemilihan suara di dewan, beliau kalah tipis dari pesaingnya Wan Thamrin Hasyim. [red].




     
    Berita Lainnya :
  • Ruspan Aman dalam Memori Gubernur: Riau Kehilangan Tokoh Hebat
  •  

    Komentar Anda :