Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
FUI Riau Tuntut Yaqut Minta Maaf Dalam 3x24 Jam

Senin, 14-01-2019 - 19:18:46 WIB

 


TERKAIT:
 
  • FUI Riau Tuntut Yaqut Minta Maaf Dalam 3x24 Jam
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Pernyataan Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Quomas, yang mengatakan bahwa ada kelompok radikal di Riau mengundang banyak kontroversi dari berbagai kalangan masyarakat Riau, termasuk Forum Umat Islam (FUI) Riau.

    "Pernyataan Yaqut yang mengatakan kelompok radikal terkonsolidasi di Riau adalah fitnah dang melukai hati masyarakat Riau," ujar Ketua Forum Umat Islam, Zulhusni Domo.

    Zulhusni yang juga merupakan Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau ini mengatakan bahwa pernyataan Yaqut tersebut dapat menggangu ketentraman masyarakat Riau.

    "Ini merupakan fitnah dan melukai hati masyarakat Riau umumnya dan Umat Islam khususnya. Karena kami di Riau sudah hidup damai antar agama dan etnis," ucapnya.

    Ustadz yang akrab disapa Domo ini menutut Yaqut untuk meminta maaf kepada masyarakat Riau dalam jangka waktu 3 hari.

    "Maka sebelum adanya kemarahan besar dari masyarakat Riau, diharapkan untuk meminta maaf kepada Umat Islam di Riau paling lambat 3x24 jam," tegasnya.

    Domo juga menuding bahwa Yaqut sudah menyebarkan informasi hoax atau informasi palsu karena disaat mengatakan ada tidak ada kelompok radikal di Riau tanpa menunjukkan bukti.

    "Ya itu hoax dan mengada Ngada," tegasnya lagi. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • FUI Riau Tuntut Yaqut Minta Maaf Dalam 3x24 Jam
  •  

    Komentar Anda :