Rabu, 21 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Panglima, Kapolri Dan Menteri LHK Mendarat Di Pekanbaru

Senin, 12-08-2019 - 18:20:00 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Panglima, Kapolri Dan Menteri LHK Mendarat Di Pekanbaru
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Panglima TNI Jenderal Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito karnavian dan rombongan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang dipimpin langsung menteri LHK Siti Nurbaya.

    Rombongan yang terbang menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara dengan nomer seri A-7306 mendarat di Pekanbaru, Senin (12/08) sekitar pukul 17.15 Wib.

    Selain itu, dalam rombongan juga turut hadir Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Nasional Letjen TNI Doni Munardo, Mayjen TNI.

    Seluruh rombongan langsung disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Riau Septina Rusli, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen Sabrar Fadhilah serta sejumlah petinggi Polri dan TNI di Riau ikut serta dalam menyambut rombongan.

    Setelah disambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, rombongan langsung memasuki ruang VIP Lanud Roesmin Nurjadin.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, kunjungi Panglima TNI, Kapolri dan Kementerian LHK akan menggelar rapat serta meninjau Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Riau. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Panglima, Kapolri Dan Menteri LHK Mendarat Di Pekanbaru
  •  

    Komentar Anda :