Rabu, 21 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Ahmad Hijazi Benarkan Dirinya Diberhentikan Sebagai Sekda

Rabu, 14-08-2019 - 08:02:50 WIB

 
Ahmad Hijazi

TERKAIT:
 
  • Ahmad Hijazi Benarkan Dirinya Diberhentikan Sebagai Sekda
  •  

    Pekanbaru, berazamcom - Isu Ahmad Hijazi diberhentikan dari posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Riau dan menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Sekda ternyata benar.

    Informasi pergantian pejabat ini sudah beredar sejak pekan lalu. Bahkan, Ahmad Hijazi sendiri sudah mengakui siap dievaluasi oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

    Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Hijazi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah menerima Surat Keputusan Presiden (Keppres), tentang pemberhentian dirinya sebagai Sekdaprov Riau.

    “Yah benar, saya sudah menerima Keppresnya tadi malam. Pemberhentian saya sebagai Sekda dan Insya Allah siang ini ada serah terimanya,” kata Ahmad Hijazi.

    Ahmad Hijazi, mengatakan, dirinya sudah habis masa jabatan per tanggal 21 Juni lalu. Dan selanjutnya jabatan Sekda akan ditunjuk kembali melalui assessment. Sedangkan jabatan Plt Sekda belum tahu siapa yang akan menggantikannya.

    “Kalau Plt nya saya tidak tahu, yang jelas hari ini akan ada serah terimanya,” ungkapnya.

    Informasi yang diperoleh berazamcom, jabatan Plt Sekdaprov Riau, ditunjuk Asisten I Sekdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, dan dijadwalkan hari ini serahterima akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Riau.

    Untuk diketahui, Ahmad Hijazi, menjabat sebagai Sekdaprov Riau, empat tahun lamanya melalui proses assessment Sekda, di zaman Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Sebelumnya Ahmad Hijazi, pernah menjabat sebagai Kepala Dinas di Batam, Kepulauan Riau.

    Setelah pindah ke Pemprov Riau, Ia menjabat sebagai Sekretaris Bappeda Riau dan Plt Kepala Bappeda sebelum akhirnya diangkat jadi Sekda melalui proses assessment.*bazm3




     
    Berita Lainnya :
  • Ahmad Hijazi Benarkan Dirinya Diberhentikan Sebagai Sekda
  •  

    Komentar Anda :