Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Kabut Asap Tebal, MIN 1 Liburkan Siswa

Senin, 09-09-2019 - 18:15:16 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Kabut Asap Tebal, MIN 1 Liburkan Siswa
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Pekanbaru akhirnya memberhentikan proses belajar mengajar dikarenakan kabut asap yang sangat pekat menyelimuti Kota Pekanbaru, Senin (09/09).

    MIN 1 meliburkan siswanya hingga hari Rabu, untuk mengantisipasi siswanya agar tak terkena penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

    "Ya hari ini kita liburkan sesuai instruksi Kepala Sekolah. Sampai hari Rabu mendatang. Orang tua sudah kita sampaikan melalui grup WA (whatsapp)," jelasnya.

    Dengan diliburkannya siswa selama tiga hari, orang tua atau wali murid pun menyambut positif keputusan dari Kepala Sekolah MIN 1.

    "Alhamdulillah kalau libur. Asapnya udah pekat, Bahaya. Saya berharap bukan hanya MIN saja yang diliburkan, tapi seluruh sekolah yang ada di Riau," Ujar Riki, salah seorang wali murid MIN 1.

    Riki mengaku dirinya tak khawatir dengan tertinggalnya pelajaran selama siswa diliburkan. Menurut pria berawakan tinggi ini anaknya lebih baik tertinggal pelajaran dari pada harus sakit diakibatkan asap dari kebakaran hutan dan lahan.

    "Anak diliburkan agar di rumah saja, bukan untuk bermain. Jadi mereka bisa belajar di rumah. Dari pada dipaksa nanti yang ada malah sakit," Tukasnya. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Kabut Asap Tebal, MIN 1 Liburkan Siswa
  •  

    Komentar Anda :