Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Resmi Mendaftar, Zukri Misran Jawab Teka-teki Masyarakat

Selasa, 08-10-2019 - 10:29:02 WIB

 
Ketua PDIP Riau Zukri Misran menyerahkan formulir pendaftaran maju di Pilkada ke PKS Pelalawan

TERKAIT:
 
  • Resmi Mendaftar, Zukri Misran Jawab Teka-teki Masyarakat
  •  

    Pelalawan, berazam.com - Menggunakan baju kemeja putih berkopiah hitam, H. Zukri Misran yang saat ini pemegang pucuk pimpinan Ketua PDIP Provinsi Riau bersama rombongan, tiba di Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan pada Senin (7/10/2019) tepatnya pada pukul 16.00 WIB. Dia resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan pada penjaringan yang dilakukan DPD PKS.

    Kehadiran tokoh muda Pelalawan ini disambut langsung Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, H. Abdullah, dan Indra DPW PKS Provinsi Riau serta pengurus DPD PKS Pelalawan lainnya.

    Teka teki yang selama ini menjadi buah bibir ditengah-tengah masyarakat akhirnya terjawab sudah. Hujan deraspun tak mau ketinggalan mengiringi langkahnya untuk kembali bertarung pada perhelatan Pilkada serentak 2020 mendatang.

    Dalam sambutannya, Zukri menyampaikan pendaftaran yang dilakukan demi Pelalawan lebih baik, adil, makmur, sejahtera dan lainnya.

    “Saya datang kesini bukan hanya sekedar mendaftar tapi mengajak PKS untuk mejadikan Pelalawan lebih baik dari sekarang. Pemerataan pembangunan dan rakyatnya sejahtera. Bukan makmur pemimpinnya tapi makmur rakyatnya. Kita semua punya mimpi, mimpi kami, PKS dan seluruh rakyat pelalawan," tegasnya.

    Zukri juga mengatakan bahwa PDIP punya 5 kursi dan PKS 2 kursi dan kita siap berlayar bersama, namun semuanya butuh proses.

    “Jelasnya hari ini saya menjawab pertanyaan masyarakat dan saya siap maju di Pilkada Pelalawan, mudah-mudahan disaat hujan turun disore ini semoga keinginan kita bersama diijabah Allah SWT, aamin,“ tutupnya.

    Setelah menutup sambutannya, Zukri Misran secara resmi menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni SP.*bazm3/fm



     
    Berita Lainnya :
  • Resmi Mendaftar, Zukri Misran Jawab Teka-teki Masyarakat
  •  

    Komentar Anda :