Sabtu, 25 Mei 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Serahkan Sembako ke 10 orang penerima
Bupati Amril: Kami Tekankan Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi Ini Benar-benar Tepat Sasaran

Sabtu, 18-05-2019 - 07:05:58 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Amril: Kami Tekankan Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi Ini Benar-benar Tepat Sasaran
  •  

    BATHIN SOLAPAN, berazamcom -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka secara resmi Pasar Murah Ramadhan untuk masyarakat di Kecamatan Bathin Solapan, Kamis, 16 Mei 2019.

    Pasar murah berlokasi di halaman Masjid Al-Hasan, Desa Simpang Padang, jalan Siak.

    Usia meresmikan Pasar Murah, Bupati Amril langsung menyerahkan bantuan sembako kepada 10 orang penerima, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan H. Raja Arlingga dan Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rakhmanto.

    Bupati Amril menegaskan pemanfaat Pasar Murah adalah keluarga yang kurang mampu. Sebab tujuan Pasar Murah untuk menumbuhkan rasa kepedulian, empati dan kebersamaan serta membantu meringankan beban masyarakat pra-sejahtera.

    "Kami tekankan agar penyaluran bahan pokok bersubsidi melalui pasar murah ini benar-benar tepat sasaran," kata Amril.

    Pasar Murah merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam membantu meringankan beban masyarakat pra-sejahtera menghadapi bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

    Melalui Pasar Murah, Ia berharap terjalin komunikasi sosial yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat dalam menjalani rasa kebersamaan dan sepenanggungan.

    "Pasar Murah diadakan pada bulan Ramadhan, sebab Ramadhan adalah momentum yang sangat baik untuk menanamkan nilai–nilai keagamaan, meningkatkan ketaqwaan serta menumbuhkan rasa kepedulian, empati dan kebersamaan terhadap sesama umat manusia," jelasnya.*

    []bazm-7





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Amril: Kami Tekankan Penyaluran Bahan Pokok Bersubsidi Ini Benar-benar Tepat Sasaran
  •  

    Komentar Anda :