Rabu, 13 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sekda Imbau Bekerja Jangan Asal asalan

Senin, 04-11-2019 - 17:14:14 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Sekda Imbau Bekerja Jangan Asal asalan
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Pada November ini sejumlah kegiatan, baik tingkat provinsi maupun kabupaten, bakal dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis.

    Agar sukses, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY memintah, seluruh pegawai yang dipercaya ikut sebagai panitia pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut, untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya.

    “Jangan asal-asalan. Jangan dilonggok-longgok,” tegasnya.

    Pesan itu disampaikan Sekda H Bustami, ketika menjadi pembina apel bersama pegawai Pemkab Bengkalis di halaman kantor Bupati Bengkalis, jalan Jenderal A Yani No 070, Senin, 4 November 2019.

    Adapun kegiatan-kegiatan tersebut diantaranya, Pencanangan Bulan Bakti Sosial Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan tingkat Kabupaten Bengkalis dan tingkat Provinsi Riau tahun 2019 di Kecamatan Bathin Solapan, Kamis, 7 November 2019.

    Kemudian, peringatan Hari Pahlawan tahun 2019. Lalu, maulid Nabi Muhammad saw 1441 H/2019 tingkat Kabupaten Bengkalis di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Selasa malam, 12 November 2019.

    Selanjutnya, pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong tingkat Provinsi Riau pada pertengahan bulan ini di Desa Lubuk Muda, Kecamatan Siak Kecil.

    Masih ada beberapa kegiatan lagi, seperti persetujuan KUA dan PPAS, serta kesepakatan APBD tahun 2019 pada akhir November ini.

    Begitu pula pembukaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Bangkinang, Kabupaten Kampar pada Sabtu, 23 November mendatang yang juga akan diikuti kafilah dari Kabupaten Bengkalis.

    “Persiapkan dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan waktu yang ada seefektif mungkin. Yang terlibat kepanitiaan, jangan bekerja asal-asalan. Jangan dilonggok-longgok,” ulangnya.

    Sejumlah Kepala PD Hadir

    Pelaksanaan apel Senin pagi tadi dikoordinir Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) sebagai pelaksana.

    Selain Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) hadir dalam upacara yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB itu.

    Yakni, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala BKPP HT Zainuddin, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Sekretaris DPRD Radius Akima, dan Kadis Sosial Hj Martini.

    Lalu, Kasat Pol PP Jenri Salmon Ginting, Kadis Kelautan dan Perikanan H Herliawan, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kadis Dagprin H Raja Arlingga, Kepala Kesbangpol H Hermanto Baran, Kepala BPKAD Aulia, dan Kadis Damkar Djamaludin.

    Selanjut, Kadis Persip H Suwarto, Kepala Balitbang Emri Juli Harnis, Kadis Koperasi UKM Herman, Kadis LH H Arman AA, Kadis Parbudpora H Anharizal, Kadis PP dan PA H Mustafa, Kepala Bappenda H Imam Hakim.

    Sedangkan yang bertindak sebagai perwira upacara Sekretaris DPMPSP Rafiardhi Ikhsan, dan Kabid Penyelengaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Tertentu DPMPSP Muthu Saily.

    Selanjut sebagai pembaca Panca Prasetya Korpri dan pembawa acara, imbuh Basuki Rakhmad, masing-masing Amiruddin Husaini, dan Retno Ayu Saraswati. Keduanya merupakan pejabat pelaksana di DPMPSP. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Sekda Imbau Bekerja Jangan Asal asalan
  •  

    Komentar Anda :