Rabu, 13 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Wujudkan Bea dan Cukai Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Munif: Kami Berharap Dukungan Semua Pihak

Selasa, 05-11-2019 - 17:54:04 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Wujudkan Bea dan Cukai Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Munif: Kami Berharap Dukungan Semua Pihak
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Pencanangan Zona Integritas di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Bengkalis telah resmi dimulai pada, Selasa, 5 November 2019.

    Pencanangan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Hj Umi Kalsum, dilanjutkan dengan penandatanganan Piagam Integritas dimulai Kepala Kantor Bea dan Cukai Bengkalis Mochammad Munif.

    Munif mengatakan pihaknya memerlukan dukungan semua pihak untuk mewujudkan Bea dan Cukai menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

    “Kami mengharapkan dukungan dari pimpinan daerah, dukungan dari teman-teman TNI/Polri, instansi vertical, instansi terkait serta lembaga-lembaga yang ada dan para pengguna jasa di wilayah Bea dan Cukai bengkalis untuk bersama saling mendukung dan bersinergi untuk mewujudkan Direktorat Bea dan Cukai menuju WBK dan WBBM,” ungkap Munif.

    Kepada jajarannya, Munif menegaskan agar dapat membangun integritas, agar terwujud Bea dan Cukai bersih dan bebas dari KKN serta untuk mewujudkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

    “Saya minta kepada seluruh staf mulai dari pelaksana sampai pimpinan, agar secara bersama-sama membangun integritas individu di lingkungan kerja masing-masing. Hal itu penting agar Direktorat Bea dan Cukai dapat menjadi instansi pemerintah yang bersih dan terbebas dari tindakan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” tegasnya.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Wujudkan Bea dan Cukai Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih, Munif: Kami Berharap Dukungan Semua Pihak
  •  

    Komentar Anda :