Rabu, 13 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Saat Ikuti Ziarah Nasional
Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, “Tugas Pahlawan Masa Kini Juga Tak Kalah Berat”

Senin, 11-11-2019 - 08:17:12 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, “Tugas Pahlawan Masa Kini Juga Tak Kalah Berat”
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto mengingatkan, tugas “Pahlawan Masa Kini”, tidak kalah beratnya dengan perjuangan yang dilakukan para pahlawan pendiri bangsa ini.

    Bahkan, imbuh mantan Kapolres Rokan Hilir ini, meskipun sekarang mungkin tidak berperang melawan musuh-musuh yang secara langsung berhadap fisik, berhadapan dengan penjajah, tapi perjuangan “Pahlawan Masa Kini”, dapat dikatakan jauh lebih berat.

    “Musuh kita saat ini tidak terlihat. Yakni teknologi. Walau tak terlihat, tapi bisa menghancurkan. Bisa merusak moral generasi muda kita,” jelasnya, Ahad, 10 November 2019.

    Untuk itu, Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto mengajak seluruh generasi muda di daerah ini untuk arif dalam memanfaatkan kemajuan teknologi. Mesti dengan sebaik-baiknya.

    “Manfaatkan kemajuan teknologi dengan bijaksana. Gunakan untuk kemajuan, dan harus sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila. Jika tidak sesuai, jangan digunakan,” pesannya, seraya mengajak generasi muda di Kabupaten Bengkalis menjadi “Pahlawan Masa Kini”.

    Pesan itu disampaikan Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto usai mengikuti tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Ksatria, di jalan Pramuka Desa Air, Kecamatan Bengkalis.

    Selain Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, ikut dalam ziarah nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2019 tersebut, diantaranya Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

    Kemudian, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, anggota DPRD Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera Hj Zahraini, serta Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.

    Pada ziarah nasional tersebut, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, juga bertindak sebagai inspektur upacara.

    Selain pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta anggota TNI dan Polri, juga ikut dalam ziarah nasional tersebut para pelajar dan mahasiswa. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto, “Tugas Pahlawan Masa Kini Juga Tak Kalah Berat”
  •  

    Komentar Anda :