Sabtu, 07 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hj Akna Juwita Ajak Muda Mudi dan Pelajar Jauhi Narkoba, "Say no to drugs"

Minggu, 01-12-2019 - 07:09:21 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Hj Akna Juwita Ajak Muda Mudi dan Pelajar Jauhi Narkoba, "Say no to drugs"
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita mengatakan, sebagai generasi milineal, kaum muda di Kabupaten harus menjauhi dan tidak boleh menggunakan narkoba.

    “Say no to drugs. Katakan tidak pada narkoba” ajaknya ketika membuka penyuluhan bahaya narkoba bagi sekitar 300an pelajar SMP dan SMA sederajat Kecamatan Bengkalis dan Bantan, Sabtu pagi, 30 November 2019.

    Penyuluhan tersebut yang menghadirkan Yosi Eka Putri dari Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Yusnani dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis tersebut dilaksanakan di Gedung daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis.

    Dikatakan Akna Juita, kelompok pemuda dan pelajar adalah kelompok generasi muda yang rentan terhadap peredaran gelap narkotika. 

    Kondisi ini, imbuhnya, sangat menimbulkan keprihatinan akan kelangsungan masa depan generasi muda bangsa dan negara Indonesia.

    Sebab, sambungnya, generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya akan memegang tongkat estafet pembangunan masa depan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

    Istri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY tersebut mengajak seluruh pelajar dan generasi muda di Kabupaten Bengkalis untuk menjauhi narkoba.

    “Jauhi dan berprestsilah tanpa narkoba. Menggunakan narkoba bukan sebuah prestasi, tapi penutup jalan untuk meraih prestasi,” pesannya. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Hj Akna Juwita Ajak Muda Mudi dan Pelajar Jauhi Narkoba, "Say no to drugs"
  •  

    Komentar Anda :