Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Riau, H. Sukarmis Apresiasi Pembangunan Kuansing di Depan H.Mursini

Rabu, 04-12-2019 - 08:15:02 WIB

 
Foto bersama


TERKAIT:
 
  • Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Riau, H. Sukarmis Apresiasi Pembangunan Kuansing di Depan H.Mursini
  •  

    Kuansing, berazamcom – Ketua dan anggota Komisi II DPRD Provinsi Riau mendatangi Kantor Bupati Kuansing, Selasa siang ( 3/12/2019 ) di Teluk kuantan

    Kedatangan ketua dan anggota Komisi II DPRD Riau tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja pertama dalam masa jabatan mereka, ujar Ketua Komisi II DPRD Riau  Robin P. Hutagalung saat pertemuan di Ruangan Kantor bupati Kuansing.

    Sesuai dengan Komisi yang dipimpinnya yang membidangi ekonomi antara lain pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan, dan Koperasian, maka Komisi II DPRD sangat perlu mengetahui program yang sudah dijalnkan dan akan dijalankan. Sehingga Komisi II untuk tahun anggaran 2020 mendatang memilki data yang real.

    Terkait Kuantan Singingi ada 2 orang yang berasal dari Kuansing yakni H. Sukarmis dan Marwan Yohanes, jadi tentu Kuansing memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan Kue pembangunan yang berasal dari Provinsi riau, terangnya

    Kemudian H. Sukarmis saat diberikan kesempatan mengatakan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda Kuansing ( Mursini,red ) yang sudah membangun dan membawah kemajuan untuk Kuantan Singingi, ucapnya.

    Namun tentu kita tidak akan berpuas diri sampai disini saja, sebagai anggota DPRD Komisi II bidang ekonomi bersama bapak Marwan Yohanes, kami butuh data berupa DED dan Proposal yang sudah masuk dalam program musrembang, baik Kecamatan, dan Kabupaten, sebab kalau tidak masuk musrembang Komisi II tidak bisa memperjuangkan.

    “Bapak bupati harus memerintahkan OPD terkait terkait DED dan proposal tersebut, tahun anggaran 2021 kita akan perjuangkan, dan mohon maaf tahun 2020 kami belum bisa berbuat banyak, paparnya.

    Sementara Bupati Kuantan Singingi H. Mursini juga apresiasi dan terima kasih atas kunjungan anggota Komisi II DPRD Riau, selain dalam menjemput aspirasi kita bisa bersilaturrahmi.

    Terkait DED dan Proposal yang di maksud tentu kami akan sampaikan sesuai dengan regulasi yang ada nantik, Pemkab akan sampaikan mana sub sektor yang menjadi wewenang Provinsi dan Pusat. Kita tidak akan terfokus pada sektor ekonomi saja, namun juga sektor infrastruktur lainnya, pungkas Mursini.

    Berdasarkan pantauan berazamcom anggota Komisi II DPRD Riau yang hadir antara lain, Ketua Komisi II Robin P. Hutagalung, Wakil Ketua Muhammad Arfa, anggota Manohara Napitupulu, Marwan Yohanes, Ardiansyah , Suyadi dan  Sulaiman, kemudian bupati Kuansing didampingi oleh Kepala Bappeda litbang Ir. H. Maisir, Kadis Pertanian Ir. Emmerson, dan Kadis Perikanan Ir. Pabri Komara.*

    []Bazm- 8 



     
    Berita Lainnya :
  • Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Riau, H. Sukarmis Apresiasi Pembangunan Kuansing di Depan H.Mursini
  •  

    Komentar Anda :