Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Diskominfotik Sertima 4 Mahasiswa/i Ke STAIN Bengkalis

Kamis, 05-12-2019 - 08:08:05 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Diskominfotik Sertima 4 Mahasiswa/i Ke STAIN Bengkalis
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Empat mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, menuntaskan tugas akademisnya di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis.

    Keempat mahasiswa yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau magang di Diskominfotik tersebut berasal dari Program Studi (Prodi) Ekonomi Syari’ah Jurusan Syari’ah dan Ekonomi Islam.

    Mereka adalah Arie Kurniawan (asal Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis), Juminah (Senggoro, Bengkalis), Al hanafi (Pangkalan Batang, Bengkalis), dan Nur Anisa (Pambang Pesisir, Bantan).

    Bersamaan dengan kegiatan apel pulang kerja, mereka secara resmi dikembalikan ke STAIN Bengkalis oleh Kadis Kominfotik Johansyah Syafri melalui dosen pembimbingnya Imam Fakhruddin.

    Kepada Imam Fakhruddin, baik atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun Diskominfotik, Johan mengucapkan terima kasih kepada STAIN Bengkalis yang telah mempercayai Diskominfotik sebagai tempat PKL mahasiswanya.

    “Semoga kerja sama yang sudah terbina baik ini ke depan dapat tetap terjalin. Ke depan, berapa pun mahasiswa STAIN Bengkalis yang ditugaskan PKL di Diskominfotik, dengan senang hati kami terima,” ujar Johan.

    Kepada Arie Kurniawan, Juminah, Al Hanafi, dan Nur Anisa, Johan berpesan agar ilmu yang didapat selama kurang lebih 2 bulan magang di Diskominfotik, dapat dikembangkan.

    “Ambil yang bernas. Tinggalkan antahnya untuk kami perbaiki. Kalau ada yang bernas, kalau ianya setetas mohon dilautkan, kalau ianya sejengkal mohon dipanjangkan, dan kalau ianya segumpal mohon digunungkan,” harap Johan.

    Atas nama STAIN Bengkalis, Imam Fakhruddin mengucapkan terima kasih kepada Kadis Johan dan jajarannya yang telah bersedia menerima mahasiswanya PKL di Diskominfotik.

    “Mohon dimaafkan kalau selama kurang lebih 2 bulan mereka PKL di Diskominfotik ada yang kurang berkenan,” harap Imam sembari menitip salam pimpinan dan seluruh keluarga besar civitas akademika STAIN Bengkalis ke Kadis Johan dan jajarannya.

    Ucapan senada disampaikan Al Hanafis mewakili rekan-rekannya.

    “Terima kasih atas bimbingan kepada kami selama magang di Diskominfotik,” ujarnya.

    Usai penyerahan cendera mata dari Imam Fakhruddin ke Kadis Johan, acara pengembalian mahasiswa PKL STAIN Bengkalis dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan foto bersama.

    Sebagai tambahan informasi, Al Hanafi dan kawan-kawan mulai magang di Diskominfotik, Selasa, 1 Oktober 2019, dan diantar langsung oleh  Imam Fakhruddin.

    Selama PKL, Al Hanafi, dan Arie Kurniawan ditugaskan di Sub Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Diskominfotik.

    Sedangkan Nur Anisa, dan Juminah di Bidang Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik (PPIP). *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Diskominfotik Sertima 4 Mahasiswa/i Ke STAIN Bengkalis
  •  

    Komentar Anda :