Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Usai Apel, Sekda Sidak Pegawai di Halaman Kantor Bupati

Selasa, 11-06-2019 - 07:06:54 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Usai Apel, Sekda Sidak Pegawai di Halaman Kantor Bupati
  •  

    BENGKALIS, berazamcom -  Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bengkalis pimpin apel perdana masuk kantor pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H bersamaan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun  2019, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin (10/6/2019)
     
    Dalam arahannya Bustami mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. "Setelah menikmati cuti bersama, diharapkan seluruh ASN kembali produktif dan bekerja sesuai dengan jam kerja yang kembali normal pasca bulan Ramadhan 1440 H", tegas Bustami.
    Kemudian, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sekda Bustami menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin, dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan seluruh ASN.
     
    Usai apel, dilanjutkan dengan inspeksi mendadak (sidak) pengecekan absensi pegawai yang langsung dipimpin Sekda dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) H Tengku Zainuddin. Berbeda dengan tahun lalu, sidak kali ini langsung dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis.
     
    "Tahun ini sidak tidak dilaksanakan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), cukup di halaman kantor Bupati saja untuk efisiensi waktu", jelas Sekda.
    Dikatakan Bustami pelaksanaan sidak ini untuk mengetahui kehadiran seluruh ASN di Lingkup Pemkab Bengkalis, serta memastikan instansi yang terkait dengan pelayanan publik berjalan dengan baik pasca seminggu libur lebaran.
     
    "Dari 2.058 pegawai yang bertugas di ibukota Kabupaten Bengkalis beserta pegawai Kecamatan Bengkalis dan kelurahan se-Kecamatan Bengkalis, dapat dilaporkan tingkat kehadiran pegawai baik PNS dan tenaga honorer mencapai 99,80 persen. Sedangkan sisanya berdasarkan informasi dari BKPP, ada yang sedang bertugas mendampingi Bupati Bengkalis melaksanakan sidak di Kecamatan Mandau dan sekitarnya serta ada yang izin sakit", kata Bustami.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Usai Apel, Sekda Sidak Pegawai di Halaman Kantor Bupati
  •  

    Komentar Anda :