Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hj Siti Aminah binti Djono (85)
Ibunda Kak Jimi Meninggal, Ketua DWP Hj Akna Juita Kunjungi Rumah Duka

Selasa, 10-09-2019 - 07:14:37 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Ibunda Kak Jimi Meninggal, Ketua DWP Hj Akna Juita Kunjungi Rumah Duka
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya, Rabu, 4 September 2019, sekitar pukul 07.50 WIB, Rabu, ibunda Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Hj Siti Aminah binti Djono, berpulang ke rahmatullah dalam usia 85 tahun.

    Almarhumah (Alm) Siti Aminah, juga merupakan orang tua Jemi Sartini Khairul yang merupakan Sekretaris Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis.

    Karena di hari ibunda Kak Jimi, begitu dia akrab disapa berpulang Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita dan sejumlah pengurus lainnya sedang mengikuti kegiatan di luar daerah, tak bisa menyampaikan belasungkawa di saat itu.

    Tersebab baru pulang ke Bengkalis Ahad, kemarin, tadi pagi, Senin, 9 September 2019, bersama sejumlah pengurus, Hj Akna Juita, mengunjungi rumah duka, di jalan Gatot Subroto Gang Persaudaraan (samping PAUD Pembina), Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

    Kedatangan mereka langsung disambut Kak Jimi dan sejumlah anggota keluarganya di ruang tengah rumah yang selama ini di tempati Alm semasa hidupnya.

    Sementara rumah Kak Jimi tidak jauh dari rumah duka. Hanya beberapa meter. Saling berhadapan dan hanya dipisahkan gang selebar 2-3 meter.

    Ucapkan Turut Berduka

    Di kesempatan itu, baik atas nama pribadi, pengurus dan keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis, istri Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY ini, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

    “Atas nama pribadi, pengurus, dan keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Meskipun tentu terasa sangat berat, kami harapkan, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini,” ujar Kak Ita, begitu Hj Akna Juita akrab disapa sebagian karib dekatnya.

    Kemudian, Kak Ita juga mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, untuk sama-sama mendoakan agar Alm diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

    Kepada siapapun, khususnya anggota, pengurus dan anggota DWP Kabupaten Bengkalis yang pernah bergaul dengan Alm semasa hidupnya, Kak Ita juga berharap kiranya dapat memaafkan. Terutama bila seandai dalam pergaulan tersebut, Alm pernah berbuat salah, khilaf dan dosa, dengan maaf yang tulus.

    “Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga Alm berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Kak Ita.

    Selain Hj Umi Kalsum Rozali, Khairani Alwi dan Sri Hartini Razy, sejumlah Ketua Unit DWP ikut mendampingi Kak Ita ke rumah duka tersebut.

    Diantaranya Hj Erna Wati Raja (Ketua DWP Unit Dinas Perdagangan dan Perindustrian), Hj Gusniarisyah Herliawan (Dinas Kelautan dan Perikanan), Susi Syahrul Aulia (Badan PKAD), Hj Agusnelly Arman (Dinas Lingkungan Hidup) dan Wiwit Johansyah (Dinas Kominfotik).

    Sampaikan Terima Kasih

    Kepada Kak Ita dan rombongan, atas nama pribadi dan keluarga, Kak Jimi mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

    “Semoga kehadiran di kediaman orang tua kami ini dicatat dan bernilai ibadah di sisi-Nya”, ujarnya. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Ibunda Kak Jimi Meninggal, Ketua DWP Hj Akna Juita Kunjungi Rumah Duka
  •  

    Komentar Anda :