Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sekda H Bustami HY, Persaingan Kian Ketat, Tingkatkan Kompetensi Diri

Selasa, 10-09-2019 - 07:17:07 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Sekda H Bustami HY, Persaingan Kian Ketat, Tingkatkan Kompetensi Diri
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, mengingatkan sekaligus mengajak, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bengkalis, senantiasa meningkatkan kompetensi diri. Kualitas kinerja.

    Harapan itu disampaikan Sekda H Bustami saat memberikan arahan pada apel bersama di lingkungan Pemkab Bengkalis yang ditaja di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin pagi, 9 September 2019.

    “Kompetisi saat ini semakin ketat. Apalagi untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon II. Saat ini sudah merupakan jabatan nasional. Selagi memenuhi persyaratan, siapa pun dan dari mana pun bisa mendudukinya”, jelasnya.

    Bahkan, sambung Sekda Bustami yang Sabtu, 7 September 2019 genap berusia 55 tahun, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), juga dapat menduduki JPTP. Menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

    “Azamkan hati dan diri sendiri untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri. Teruslah belajar agar kita dapat memenangkan persaingan yang kian ketat tersebut,” ajaknya.

    Dalam apel bersama yang dikoordinir Dinas Perdagangan dan Perindustrian sebagai petugas pelaksana, selain Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemkab Bengkalis Halolongan, sejumlah PPTP, juga mengikutinya.

    Diantaranya, Kadis PMD yang juga Plt Kepala Bappeda Yuhelmi, Kepala DLH H Arman AA, Sekretaris DPRD Radius Akima, Kepala BKPP HT Zainuddin dan Kepala Kesbangpol H Hermanto Baran.

    Lalu, Kadis Sosial Hj Martini, Kepala Bapenda H Imam Hakim, Kepala Dinas PP & PA H Mustafa, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Koperasi UMKM Herman, Kaban Baltbang Emri Juli Harnis, Kadis Dagprin H Raja Arlingga dan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Sekda H Bustami HY, Persaingan Kian Ketat, Tingkatkan Kompetensi Diri
  •  

    Komentar Anda :