Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Amril Mukminin Ucapan HUT ke-74 Tahun RRI Lewat Sebait Pantun

Jumat, 13-09-2019 - 07:21:24 WIB

 
Johansyah Syafri

TERKAIT:
 
  • Bupati Amril Mukminin Ucapan HUT ke-74 Tahun RRI Lewat Sebait Pantun
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – “Pergi berburu ke tengah hutan, dapat Kancil dan juga Rusa, Selamat HUT ke-74 kami ucapkan, sekali di udara tetap di udara”.

    Diwakili Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, sebait pantun tersebut disampaikan Bupati Amril sesaat sebelum menutup sambutannya dengan kata “Wassalamu’alaikum Wr. Wb.”

    Sebait pantun tersebut disampaikan pada malam puncak HUT ke-74 RRI tahun 2019 di halaman RRI SP (Stasiun Produksi) Bengkalis, di jalan Antara Bengkalis.

    Kemudian, sesuai tagline (tema) HUT ke-74 RRI tahun 2019 ‘Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi’, Bupati Amril mengajak RRI, khususnya RRI SP Bengkalis dapat kian mempererat semangat persatuan dan kesatuan masyarakat berbilang kaum di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

    “Sesuai tagline HUT ke-74 ini, kami berharap RRI SP Bengkalis khususnya, dapat meningkatkan kuantitas dan kualitas semangat kebersamaan masyarakat di daerah ini. Meningkatkan rasa toleransi”, ajak Bupati Amril.

    Selain meningkatkan sinergisme dengan seluruh stakeholder, Bupati Amril juga berharap, setiap informasi yang disajikan RRI, utamanya RRI SP Bengkalis, dapat meningkatkan daya inovasi, kreasi dan kemandiri

    Masyarakat Informasi

    “Bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mari kita jadikan masyarakat kita masyarakat yang menguasai informasi, karena orang yang menguasai informasi, akan menguasai dunia”, ajak Bupati Amril.

    Di bagian lain, Bupati Amril berharap, kerjasama antara RRI, khususnya RRI SP Bengkalis yang telah terbina baik dengan Pemkab Bengkalis dan seluruh stakeholder lainnya, ke depan, kuantitas dan mutunya dapat terus ditingkatkan.

    “Mari terus kita bangun dan tingkatkan semangat kebersamaan. Dengan kebersamaan yang berat akan menjadi ringan, yang tak mungkin bisa menjadi mungkin. Bersama kita bisa dan kita bisa bersama”, ajak Bupati Amril lagi.

    Tamu yang Hadir

    Selain Koordinator RRI Edi Rasbaron dan istri, terlihat hadir pada malam puncak HUT ke-74 RRI di RRI SP Bengkalis tersebut, diantaranya Kepala Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suyanto, Ketua Kadin H Masuri dan Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sri H Sofyan Said.

    Kemudian dua anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024 dari Dapil Bengkalis 1, H Arianto (Partai Gerindra) dan Ruby Handoko alias Akok (Partai Golkar).

    Kemudian, Sekretaris Diskominfotik H Adisutrisno, Sekretaris Dinas Sosial Reza Noverindra serta Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika.

    Sesuai tagline HUT ke-74 RRI tahun 2019, pada malam puncak tersebut juga ditampilkan berbagai kesenian dari bermacam suku yang ada di kabupaten dengan 11 kecamatan ini. Diantaranya barongsai, musik campur sari serta pertunjukan teater tradisional yang bernuansakan Melayu.

    Selain itu, pada malam puncak tersebut juga dibagikan hadiah pemenang lomba busana Melayu harian, yang memperebutkan piala Bupati Bengkalis.

    Penyerahan piala Bupati Bengkalis ini diserahkan kepada pemenang pertama kelompok putri oleh Kadis Kominfotik Johansyah Syafri*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Amril Mukminin Ucapan HUT ke-74 Tahun RRI Lewat Sebait Pantun
  •  

    Komentar Anda :