Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sebelum Sampaikan Sambutan Bupati Amril, Kadis kominfotik Johansyah Ajak Doakan BJ Habibie

Jumat, 13-09-2019 - 07:34:37 WIB

 
Kadis Kominfotik Johansyah Syafri menerima penghargaan untuk Bupati Amril Mukminin dari Koordinator RRI SP Bengkalis, Rabu, 11 September 2019

TERKAIT:
 
  • Sebelum Sampaikan Sambutan Bupati Amril, Kadis kominfotik Johansyah Ajak Doakan BJ Habibie
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Kepala Diskominfotik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, Rabu malam, 11 September 2019, ditugaskan mewakili Bupati Amril Mukminin pada malam puncak HUT ke-74 RRI, di halaman RRI SP (Stasiun Produksi) Bengkalis, di jalan Antara Bengkalis.

    Sebelum memberikan sambutan atas nama Bupati Amril, Johan mengajak semua yang hadir mendoakan Presiden Ketiga Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie.

    “Sebagaimana kita ketahui bersama, petang tadi, pukul 18.05, presiden ketiga BJ Habibie berpulang ke rahmatullah di RSPAD Jakarta”, ujarnya.

    Untuk itu dan sebagai bentuk penghormatan, ajak Johan, marilah sama-sama kita mendoakan, semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

    “Ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Alfatiha”, ajak Johan yang sebelum itu menyampaikan permohonan maaf dan titip salam Bupati Amril yang tidak bisa hadir secara langsung dan menugaskannya untuk mewakilinya.

    Johan juga mengajak seluruh undangan yang hadir, selama 3 hari, mulai besok,  Kamis, 12 September-Sabtu, 14 September 2019, mengibarkan bendera setengah tiang mulai pukul 06.00 WIB sebagai tanda ikut berkabung.

    “Sesuai imbauan Mensesneg Pratikno, bukan hanya kantor pemerintah dan swasta, tapi seluruh masyarakat kami imbau untuk dapat mengibarkannya. Caranya, naikan satu tiang penuh, kemudian turunkan kembali sampai setengah tiang”, jelas Johan, mengingatkan.

    Selain Koordinator RRI Edi Rasbaron dan istri, terlihat hadir pada malam puncak HUT ke-74 RRI, di RRI SP Bengkalis tersebut, diantaranya Kepala Imigrasi Kelas II TPI Bengkalis Toto Suyanto, Ketua Kadin H Masuri dan Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sri H Sofyan Said.

    Kemudian dua anggota terpilih DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2019-2024 dari Dapil Bengkalis 1, H Arianto (Partai Gerindra) dan Ruby Handoko alias Akok (Partai Golkar).

    Kemudian, Sekretaris Diskominfotik H Adisutrisno, Sekretaris Dinas Sosial Reza Noverindra serta Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika.

    Pada kesempatan itu, Johan menerima piagam penghargaan untuk Bupati bengkalis dari Koordinator RRI SP Bengkalis Edi Rasbaron.

    Penghargaan tersebut diberikan atas dukungan Bupati Amril dalam menyukseskan rangkaian acara HUT ke-74 tahun 2019 di RII SP Bengkalis.

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Sebelum Sampaikan Sambutan Bupati Amril, Kadis kominfotik Johansyah Ajak Doakan BJ Habibie
  •  

    Komentar Anda :