Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Kabupaten Bengkalis Juara Umum Tiga Tahun Berturut Pada Jambore PKK Provinsi Riau

Jumat, 13-09-2019 - 08:03:59 WIB

 
Kader PKK Kabupaten Bengkalis foto bersama

TERKAIT:
 
  • Kabupaten Bengkalis Juara Umum Tiga Tahun Berturut Pada Jambore PKK Provinsi Riau
  •  

    PEKANBARU, berazamcom - Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau Tahun 2018 yang berlangsung sejak Rabu pagi, 11 September 2019 dan pada malam harinya resmi berakhir.

    Pembukaan dan penutupan kegiatan dipusatkan di Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau di jalan Diponegoro Pekanbaru.

    Pada ajang tahunan yang diikuti kader-kader terbaik TP PKK dari Kabupaten/Kota se-Riau tersebut, kontingan TP PKK dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini berhasil memboyong 3 juara I, 2 juara III dan 1 harapan I.

    Pada lomba pidato, yel-yel dan pantun kader PKK Kabupaten Bengkalis mendapatkan juara 1. lomba penyuluhan Pokja II dan parade/defile Juara III serta lomba design Busana harapan  I.

    Lewat kader TP PKK Kabupaten Bengkalis ini, Negeri Junjungan telah menjadi juara umum pada tiga tahun berturut-turut.

    Pada tahun 2017 dan 2018 yang sama-sama memboyong empat penghargaan, tahun ini Kabupaten Bengkalis berhasil membawa pulang 6 penghargaan dari 7 perlombaan yang diikuti.

    Dari tujuh perlombaan yang diikuti kader PKK Kabupaten Bengkalis ini, ada satu pelombaan yang baru diikuti dan dipertandingkan pada jambore PKK tingkat Provinsi Riau, yakni lomba pantun.

    Pada tahun 2017, 4 penghargaan yang berhasil diboyong TP PKK kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini adalah Juara I lomba Parade Defile, Juara II lomba penyuluhan Pokja II, Harapan I lomba Penyuluhan Pokja IV dan lomba Busana Melayu yang juga mendapatkan Juara Harapan I.

    Kemudian tahun 2018, Juara I lomba Parade Defile, juara II lomba Yel-Yel serta Juara III untuk lomba penyuluhan Pokja I dan Pokja III.

    Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis, Akna Juwita yang ikut mendampingi kader PKK dalam berbagai perlombaan hingga penutupan ini mengucapkan selamat, salam dan pesan dari Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni.

    Atas prestasi yang konsisten dipertahankan ini, Kasmarni Amril yang tak bisa hadir karena menghadiri Pameran Kriyanas di Jakarta namun tetap mendapatkan informasi kemenangan Kabupaten Bengkalis, memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih.

    Penghargaan tersebut bukan saja disampaikannya untuk anggota kontingen yang berlomba, tetapi juga mereka yang berada "di balik" dan ikut berkontribusi sehingga mampu mempertahankan prestasi TP PKK Kabupaten Bengkalis pada jambore di tahun 2019 ini.

    “Alhamdulillah, berkat kerja keras para kader dan pihak lainnya yang terlibat, pada tahun 2019 ini TP PKK Bengkalis kembali meraih prestasi dari jambore Provinsi Riau tahun 2019 ini. Rasa syukur tak henti kita panjatkan tiga tahun berturut Kabupaten Bengkalis menjadi juara umum,”ujar istri orang nomor satu di Negeri Junjungan ini.

    'Kami berharap kepada kader TP PKK Kabupaten Bengkalis jangan puas dengan apa yang sudah diraih kali ini. Semoga ke depan dapat di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,' pintanya.

    Sedangkan kepada yang gagal, Kasmarni juga memberikan semangat. Katanya kegagalan itu hanya keberhasilan yang tertunda.

    "Jadikan kegagalan kali ini sebagai cambuk dan pembulat tekad untuk berbenah guna meraih keberhasilan seperti yang mereka raih kali ini," harapnya. *

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Kabupaten Bengkalis Juara Umum Tiga Tahun Berturut Pada Jambore PKK Provinsi Riau
  •  

    Komentar Anda :