Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pemkab Bengkalis Gelar Sholat Istisqo di Halaman Masjid Agung Istiqomah

Sabtu, 14-09-2019 - 07:53:10 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Pemkab Bengkalis Gelar Sholat Istisqo di Halaman Masjid Agung Istiqomah
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis gelar salat Istisqo' memohan kepada Allah agar kiranya menurunkan hujan di wilayah Bengkalis dan sekitarnya, yang digelar di Lapangan Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jumat (13/9/2019) pagi.

    Imam dalam salat sunnah dua rakaat ini adalah H. Zulkifli Yahya S Pd.I dengan Bilal Faizal Azri S.Pd.I sedangkan bertindak sebagai Khatib Ustadz H.Ali Ambar.Lc, M.Pd.I dan diikuti Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri serta ormas islam di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga masyarakat sekitar.

    Salat Istisqo' berlangsung khusyuk dan khidmat. Seluruh jemaah yang hadir dengan khusyuk meminta keridhoan Allah SWT untuk menurunkan hujan di Bumi Negeri Junjungan ini.

    H. Ali Ambar dalam khotbahnya, mengingatkan jemaah untuk selalu bermunajat dan meminta pertolongan kepada Allah SWT serta memperbaiki diri, dengan memperbanyak Istighfar, mengisi sisa hidup ini dengan amal shaleh dan nilai-nilai ketaqwaan.

    "Sehingga dengan demikian, semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada kita dan segera mengirim dan menurunkan hujan kebumi," ujar Ali Ambar.

    Lebih lanjut Ali Ambar yang juga ketua Baznas Kabupaten Bengkalis tersebut menambahkan, sadar ataupun tidak, musim kemarau panjang kekeringan dan kebakaran yang sedang menimpa kita ini, sesungguhnya sebagai akibat dari perbuatan ulah tangan kita sendiri yang telah menyimpang dari sunnatullah.

    "Marilah kita segera memohon ampun secara bersungguh-sungguh kepada Allah dan mengisi setiap kesempatan dengan amal shaleh," harap Ali.

    Diakhir khutbahnya Ali mengatakan, semoga cobaan yang kita hadapi, berupa kemarau panjang dan dan kekeringan serta kebakaran yang mengakibatkan kerusakan, kerugian bahkan penyakit ISPA ini segera berakhir dan Allah segera menurunkan hujan membasahi bumi negeri Junjungan dan sekitarnya.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Pemkab Bengkalis Gelar Sholat Istisqo di Halaman Masjid Agung Istiqomah
  •  

    Komentar Anda :