Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Amril Ucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertanding Kepada Atlet Panahan di Kejurprov III

Sabtu, 14-09-2019 - 08:05:17 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Amril Ucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertanding Kepada Atlet Panahan di Kejurprov III
  •  

    BENGKALIS, berazamcom - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis H. Anharizal mengucapkan, selamat datang dan selamat bertanding kepada lebih kurang 200 atlet panahan dari 11 Pengkab dan Pengkot, Perpani dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau diajang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) III Panahan Tahun 2019.

    Hal ini disampaikan Anharizal saat pembukaan Kejurprov III Panahan Tahun 2019, bertempat di Lapangan Pasir Andam Dewi, Kamis, (12/9/2019).

    Kejurprov ini secara resmi dibuka oleh Gubernur Riau, diwakili Pejabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie ditandai dengan menarik busur panah membuka kejurprov tersebut.

    Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang dibacakan Anharizal menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih Kepada Gubernur Riau, diwakili Pj Sekdaprov Riau berserta rombongan.

    Kemudian Anharizal menambahkan dengan adanya Kejurprov ini dapat dijadikan sebagai upaya pelestarian olahraga panahan, juga dapat dijadikan sebagai ajang penyemangat bagi atlet-atlet panahan.

    "Dapat kita lihat olahraga panahan sudah mulai digemari dari kalangan anak anak muda, hal tersebut tentunya menjadi bukti bahwa olahraga tersebut telah mendapat tempat semua dikalangan, tidak hanya untuk golongan tertentu saja," ujar Anharizal.

    Lebih lanjut Anharizal menerangkan, sebagai bukti perkembangannya, perlu dilakukan upaya sosialisasi ke masyarakat, sehingga akan nampak peningkatan pembinaan serta pemantuan bibit atlit-atlit setiap tahun.

    "Sehingga dari pelaksanaan kejurprov panahan ini tentunya sangat berpengaruh di Kabupaten Bengkalis, sebagai magnet dan daya tarik tersendiri bagi generasi muda kami untuk ikut menggeluti olahraga ini," tuturnya.

    Diakhir sambutannya, Anharizal mengharapkan, akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang berkesempatan mendapatkan ajang untuk pembuktian diri terhadap pembinaan yang telah dilakukan selama ini serta ajang untuk meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi nantinya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Persani) Provinsi Riau, Isnorijal, Ketua Koni Bengkalis, Ketua Panita Syahrudin, Sekretaris, Syamsul Bahri, Perwakilan Forkompinda Kabupaten Bengkalis, Ketua Perpani se-Kabupaten/Kota.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Amril Ucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertanding Kepada Atlet Panahan di Kejurprov III
  •  

    Komentar Anda :