Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Jalin Kerjasama Pelayanan, Direktur RSUD Bengkalis Temui CEO dan Manajemen Eka Hospital Pekanbaru

Senin, 07-10-2019 - 08:03:43 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Jalin Kerjasama Pelayanan, Direktur RSUD Bengkalis Temui CEO dan Manajemen Eka Hospital Pekanbaru
  •  

    BENGKALIS, berazamcom – Pelaksana Tugas Direktur RSUD Bengkalis, dr Ersan Saputra TH, Senin, 30 September 2019 lalu, melakukan pertemuan dengan CEO (Chief Executive Officer) atau pimpinan jajaran direksi berserta manajemen Eka Hospital Pekanbaru.

    Pertemuan antara manajemen RSUD Bengkalis dan Eka Hospital Pekanbaru itu guna membicarakan tentang kesepakatan menjalin kerjasama pelayanan spesialitik.

    Ersan mengatakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga dokter spesialis dan sub spesialis di RSUD bengkalis.

    “RSUD Bengkalis mengajukan kerjasama dengan dokter spesialis jantung, dokter spesialis ortopedi, urologi dan THT (Telinga, Hidung, dan Tenggorokan).

    Sebagaimana disampaikan Ersan Saputra, Ahad, 6 Oktober 2019, CEO Eka Hospital Pekanbaru dr Romi setuju adanya kerja sama tersebut.

    “Kita sih setuju ya, tapi memang kalo untuk dokter spesialis jantung kita sendiri butuh 1 orang lagi. Tapi nanti kita ajukan ke PERKI, agar bisa sharing dengan ke RSUD Bengkalis”, jelasnya.

    “Kita juga sangat terbuka untuk sharing knowledge, jika ada yang mau pelatihan atau magang, juga bisa disini”, imbuh dr Deny selaku kepala Devisi Pemasaran Dan Humas.

    Ke RSUD Arifin Ahmad

    Di hari yang sama Ersan Saputra juga melakukan agenda serupa dengan Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly Husaini. Yakni, untuk menjalin kerjasama pemenuhan pelayanan spesialistik

    Sesuai pertemuan tersebut, dijadwalkan Sabtu ini (5 Oktober 2019) Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau bersama dr Efif, dokter sub spesialis onkologi akan melakukan visitasi ke RSUD Bengkalis.

    “Ini memang wujud komitmen dari Pemerintah Daerah untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat khususnya kesehatan. Diharapkan masyarakat tak perlu lagi jauh jauh berobat jika semua ketersediaan dokter sudah lengkap di RSUD Bengkalis. Apalagi kita ketahui bersama, RSUD Bengkalis merupakan satu satunya rumah sakit yang ada di pulau Bengkalis”, ujar Ersan Saputra.*

    []bazm-7



     
    Berita Lainnya :
  • Jalin Kerjasama Pelayanan, Direktur RSUD Bengkalis Temui CEO dan Manajemen Eka Hospital Pekanbaru
  •  

    Komentar Anda :