Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
H. Mursini mendaftar Ke PKB Bersama Indra Putra, Ini Kata Musliadi

Minggu, 01-12-2019 - 12:25:54 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • H. Mursini mendaftar Ke PKB Bersama Indra Putra, Ini Kata Musliadi
  •  

    Kuansing., berazamcom - Ketua DPW PPP Provinsi Riau Drs. H. Mursini, M.Si mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) ke DPC PKB Kuansing, Sabtu malam (30/11/2019

    Selain H. Mursini yang merupakan bupati aktif Kuansing itu juga hadir secara bersamaan dengan  Indra Putra yang merupakann mantan anggota DPRD Provinsi Riau periode 2016 - 2021 di Kantor PKB Kuansing.

    Melihat kedatangan Kedua Putra terbaik Kuantan Singingi itu Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi mempertanyakan kehadiran mereka secara bersamaan itu, apakah berpasangan sebab pendaftaran kedua nya di terima PKB sebagai bupati Kuansing, ujar Musliadi.

    H. Mursini yang pertama diberikan kesempatan mengklarifikasi menjelaskan, " Saya mendaftar sebagai Calon Bupati Kuantan Singingi, dan saudara Indra Putra juga sebagai Calon Bupati Kuantan Singingi", jelasnya.

    Sembari tersenyum H.Mursini melirik kepada Indra Putra yang duduk secara berdampingan itu.

    Kemudian Indra Putra pada saat menjawab pertanyaan yang sama dari Musliadi juga mengatakan sebagai Calon bupati Kuansing, namun bila Ketua DPC PKB ( Musliadi, red ) bisa dan mau memfasilitasi saya dengan bapak H.Mursini saya siap menjadi wakil beliau, kata Indra Putra.

    Kemudian Musliadi menjelaskan, pada prinsipnya PKB terbuka kepada semua bakal calon yang mendaftar dan berkeinginan memakai perahu PKB untuk Pilkada mendatang, proses selanjutnya akan kami terus ke DPP dan untuk Calon yang sudah mendaftar harus ikuti seluruh tahapan - tahapan di Partai PKB, nantik DPP lah yang akak menentukan berdasarkan hasil survay.

    Mengenai memfasilitasi saudara Indra Putra kepada H.Mursini, "Ini tergantung komunikasi kedua bela pihak, tanpa komunikasi tentu tidak akan mungkin, PKB bila di butuhkan untuk hal itu juga sangat siap", yakin Musliadi.

    Sementara tampak hadir mendampingi H.Mursini Pengurus Partai DPC, PAC PPP, dan Simpatisan Drs. H. Mursini.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • H. Mursini mendaftar Ke PKB Bersama Indra Putra, Ini Kata Musliadi
  •  

    Komentar Anda :