Sabtu, 07 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Pacu Jalur Raih Nominasi Event Terpavorit Tingkat Provinsi Riau 2019, Indra Suandy Terima Uang 15 Juta

Selasa, 03-12-2019 - 09:53:19 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Pacu Jalur Raih Nominasi Event Terpavorit Tingkat Provinsi Riau 2019, Indra Suandy Terima Uang 15 Juta
  •  

    Kuansing, berazamcom - Pacu Jalur Kuantan Singingi meraih kategori Terpavorit bidang Event Terpavorit di acara Anugrah Pesona Destinasi Pavorit tingkat Provinsi Riau 2019.

    Penghargaan serta uang tunai sebesar 15 juta rupiah langsung di berikan gubernur Riau Syamsuar kepada Bupati Kuansing H.Mursini yang diwakili oleh Kadis Pariwisata Kuansing Dr. Indra suandy, ST, MSI Senin kemaren di laman Bujang Mat Syan komplek Bandar seni Idrus Tintin Pekanbaru.

    "Alhamdulilah, Kabupaten Kuantan Singingi dapat juara satu kategori Even terpavorit ditingkat Provinsi Riau, atas itu diberi tropi dan penghargaan serta hadiah uang 15 juta rupiah potong pajak, yangg diserahkan langsung oleh Gubernur Riau bapak Drs.H.Syamsuar, MSi", Ujar Kadis Pariwista Indra Suandy kepada berazamcom Senin malam.

    Selain Event Terpavorit untuk Pacu jalur juga ada Kategori Destinasi wisata alam terpavorit di raih Bukit Rimbang Baling, Kabupaten Kampar, Kategori Wisata Halal Masjid Agung Islamic center Pasir Pengarayan, Kabupaten Rohul,
    Kategori Destinasi Wisata sejarah favorit diraih Istana Asserayah Al Hadyimiah, Kabupaten Siak, dan
    Kategori Kepala Daerah atas kinerja kepariwisata, Kabupaten Siak, terangnya.

    Indra Suandy menjelaskan,Kegiatan dimulai dari awal Oktober diawali dengan pengumpulan data dan dilanjutkan dengan verifikasi di Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

    Setelah itu Kadis pariwisata Kabupaten Kuansing (Dr. Indra suandy, ST, MSI) diminta untuk mempresentasikan potensi wisata tersebut dihadapan para kurator yang terdiri dari akademisi ( rektor Unilak), budayawan ( prof. Suwardi MS) pelaku pariwisata ( Ospian ), media ( sahnan rangkuti) pada akhir Oktober hingga akhirnya hari ini festival Pacu Jalur ditetapkan sebagai event pariwisata favorit di Riau.

    Tentu kita berharap, kedepan agar pariwisata Kuansing bisa lebih dikenal, lebih banyak dikunjungi wisatawan asing dan membawa manfaat untuk mendorong ekonomi masyarakat karena kita tahu sektor pariwisata memiliki multiplier effect terhadap pertumbuhan ekonomi, pungkasnya.

    Diketahui Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati yang memenangkan kategori lainnya, yaitu Bupati Rohul, Bupati Kampar, Bupati Siak.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Pacu Jalur Raih Nominasi Event Terpavorit Tingkat Provinsi Riau 2019, Indra Suandy Terima Uang 15 Juta
  •  

    Komentar Anda :