Jum'at, 24 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Andi Putra, Dua Kali Pimpin DPRD Kuansing Bukti Dicintai Rakyat

Rabu, 11-12-2019 - 07:51:02 WIB

 
Andi Putra terlihat bahagia saat bersama masyarakat.

TERKAIT:
 
  • Andi Putra, Dua Kali Pimpin DPRD Kuansing Bukti Dicintai Rakyat
  •  

    TELUKKUANTAN, berazamcom - Andi Putra, SH, MH meraih 4.185 suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Perolehan suara tersebut pulalah yang mengantarkan ia sebagai Ketua DPRD Kuansing periode 2019-2024.

    Ini kali kedua putra Sukarmis tersebut menduduki jabatan Ketua DPRD Kuansing. Periode 2014-2019, ia juga ketua lembaga legislasi Kuansing tersebut.

    "Alhamdulillah, tidak ada yang bisa saya ucapkan selain bersyukur kepada Allah dan berterimakasih kepada masyarakat Kuansing yang telah memilih dan mempercayakan suaranya kepada saya. Sehingga, saya kembali menjadi Ketua DPRD Kuansing," ujar Andi baru-baru ini di Telukkuantan.

    Suami dari Wella Mayangsari merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kuansing. Perolehan suara pada Pileg lalu merupakan yang tertinggi bila dibanding Caleg lain.

    Menurut Andi, tentunya tidak mudah untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kuansing. Khususnya masyarakat Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai yang tergabung dalam Dapil I.

    "Semua butuh kerja keras dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kita selalu prioritaskan pembangunan yang menyentuh ke masyarakat," terang Andi ketika ditanya resep mendapatkan hati masyarakat.

    Untuk diketahui, Andi Putra sudah tiga periode menjadi Anggota DPRD Kuansing. Politisi Golkar ini pada periode 2009 - 2012 merupakan Ketua Komisi A dan 2012 - 2014 sebagai Ketua Komisi C DPRD Kuansing. Karirnya semakin cemerlang di dunia politik, karena terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

    "Kita ini dipilih oleh rakyat dan pengabdian kita untuk rakyat," ujar Andi. Banyaknya dukungan kepada Andi saat Pileg merupakan bukti kecintaan masyarakat terhadap dirinya.

    "Kita selalu berkomitmen dengan masyarakat dan berjuang mewujudkan komitmen itu. Alhamdulillah, aspirasi dan keinginan masyarakat selalu tercapai," ujar Andi.

    Di sisi lain, putra Sentajo kelahiran 1987 ini memang terbilang muda. Namun, ia punya segudang pengalaman dalam memimpin lembaga DPRD Kuansing.

    Andi mampu menjalankan tugasnya sebagai pimpinan tertinggi di legislatif, meskipun banyak dinamika yang terjadi.

    "Bagaimanapun, politik itu seni dan adanya tarik menarik itu hal biasa. Semua demi kepentingan masyarakat," ujar Andi.

    Kini, Andi merupakan salah satu putra terbaik Kuansing. Dia akan terus berjuang bersama masyarakat Kuansing.*

    []bazm-13
    sumber: goriau.com



     
    Berita Lainnya :
  • Andi Putra, Dua Kali Pimpin DPRD Kuansing Bukti Dicintai Rakyat
  •  

    Komentar Anda :