Kamis, 23 Januari 2020 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati H.Mursini Tinjau Korban Banjir dan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Pangean

Rabu, 11-12-2019 - 09:21:10 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati H.Mursini Tinjau Korban Banjir dan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Pangean
  •  

    Kuansing, berazamcom - Banjir yang melanda daerah bantaran sungai Batang Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi satu hari terakhir ini membuat aktifitas 1000 lebih masyarakat Kecamatan Pangean tergannggu aktifitasnya, sebab rumah dan akses jalan terendam banjir.

    Mendengar, dan melihat kondisi ini bupati Kuansing H.Mursini menyempatkan diri untuk melihat dan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat Kecamatan Pangean.

    Ditengah kesibukan H.Mursini menjalankan rutinitas tugasnya, Selasa ( 10/12/2019 ) seusai acara Pelantikan Kades  terpilih Pilkades serentak 2019 di kecamatan Cerenti langsung melihat kondisi masyarakat terdampak banjir, Bupati langsung didampingi Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, dan Kapolsek Pangean serta Kades desa yang ditinjau warganya oleh bupati Kuansing.

    Mursini mengatakan, " banjir ini sudah menjadi langganan bagi masyarakat yang tinggal di tepi batang Kuantan, bila musim hujan tiba, jadi masyarakat harus tetap tenang dan selalu waspada selamat kan barang - barang masing - masing", harapnya.

    Kemudian beliau juga berharap teruslah berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan Kapolsek terdekat.

    Sementara Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra mengucapakan terima kasih dan apresiasi kepada bupati Kuansing yang sudah datang langsung ke kecamatan Pangean guna melihat dan menyalurkan bantuan berupa beras dan mie instan kepada warga.

    Kepada warganya Mahviyen berharap  hal yang sama agar selalu waspada, dan bantuan ini jangan nilai harga tetapi lihatlah nilai dari bantuan ini.

    " Seribu lebih rumah warga yang terendam banjir tentu tidak bisa bupati menjangkau secara keseluruhan", jelasnya.

    Saat yang sama Kapolsek Pangean Iptu Hendra Setiawan, SH berucap,  Ini merupakan kepedulian Pemkab Kuansing terhadap masyarakat yang kena Musibah Banjir yang terjadi di Kecamatan Pangean sehingga bisa mengurangi sedikit beban sehari-hari, sebagai pengganti makanan pokok yang saat ini terkendala oleh musibah banjir.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati H.Mursini Tinjau Korban Banjir dan Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kecamatan Pangean
  •  

    Komentar Anda :