Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Perebutkan Piala Mursini, Panitia Pacu Jalur Guntor Berikan Hadiah Jutaan Kepada Anak Joki Favorit

Kamis, 11-07-2019 - 13:22:10 WIB

 
Tokoh Masyarakat Gunung Toar yang juga Waka I DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md saat pembukaan pencabutan undian Rabu kemaren di Pasar Gunung Toar.

TERKAIT:
 
  • Perebutkan Piala Mursini, Panitia Pacu Jalur Guntor Berikan Hadiah Jutaan Kepada Anak Joki Favorit
  •  

    Kuansing, berazamcom - Pacu Jalur sebagai ajang uji coba di Kecamatan Gunung Toar (Guntor), memperebutkan Piala bergilir H Mursini digelar hari Kamis (11/07/2019). Pada hari pertama ini akan berlaga sebanyak 48 jalur.

    Kegiatan rutin pacu jalur ajang uji coba Guntor tersebut rupanya sudah berlangsung sejak tahun 1997. Hal tersebut di sampaikan Tokoh Masyarakat Gunung Toar yang juga Waka I DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md saat pembukaan pencabutan undian Rabu kemaren di Pasar Gunung Toar.

    "Pacu jalur ajang uji coba ini telah ada sejak tahun 1997 lalu, artinya sudah berusia cukup lama", ujarnya.

    Sardiyono mengajak menjadikan ajang ini sebagai kompetisi, latihan bersama dan ajang silaturrahmi.

    "Kita akan terus lakukan inovasi dan pembaharuan untuk memberikan motivasi kepada perwakilan masing - masing jalur seperti uang pembinaan, piagam penghargaan, piala tetap dan bergilir dari bapak Mursini," paparnya.

    Selain itu juga ada pemilihan tukang onjai, timbo ruang dan tukang tari terbaik yang masuk nominasi terfavorit. Yang terbaik akan di berikan hadiah uang pembinaan sebanyak 1 juta rupiah," jelasnya.

    Berdasarkan informasi yang di rangkum berazamcom, kegiatan pencabutan undian tersebut di buka langsung oleh Camat Guntor, Kapolsek Kuantan Mudik, serta UPIKA Kecamatan Gunung Toar.*Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Perebutkan Piala Mursini, Panitia Pacu Jalur Guntor Berikan Hadiah Jutaan Kepada Anak Joki Favorit
  •  

    Komentar Anda :