Rabu, 21 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Gudang Arsip Terbakar, Sekda Kuansing Dianto Mampanini Turut Bantu Pemadaman

Senin, 12-08-2019 - 08:26:47 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Gudang Arsip Terbakar, Sekda Kuansing Dianto Mampanini Turut Bantu Pemadaman
  •  

    Kuansing, berazamcom - Gudang Arsip perkantoran Pemda Kuantan Singingi terbakar Minggu sore ( 11/8/2019 ) yang berlokasi di Komplek Kantor Bupati

    Sekitar 90 persen arsip yang di simpan di gedung tersebut hangus di makan si jago merah

    Mendapatkan informasi adanya kebakaran di gudang arsip, Sekda Kuansing langsung turun ke lokasi kejadian dan langsung turut membantu proses pemadaman.

    " Belum di ketahui pasti, namun lebih kurang 90 persen arsip yang disimpan hangus terkabar, dan ada juga yang basah karena siraman air pemadaman", ujar Dianto Mampanini.

    "Belum bisa kita pastikan penyebab kebakaran karena harus diselidiki lebih lanjut oleh pihak terkait", terangnya

    " Yang pasti seluruh arsip ditaruh disana. Kalau arsip dari tahun berapa saja kita akan koordinasikan dulu dengan BPKAD dan Bagian Keuangan serta Perlengkapan", urainya.

    Masih keterangan Dianto Mampanini, sebelumnya pada pukul 11 pagi disaat warga merayakan Idul Adha dari informasi petugas Damkar sempat terjadi kebakaran lahan disekitar gudang arsip yang berada dibelakang kantor Bupati itu.

    " Waktu itu kebakaran lahan dapat diatasi. Namun pukul 5 sore terjadi kebakaran digudang arsip dan api melalap arsip didalamnya,"tutupnya.

    Sementara Kepala Satpol PP Kuantan Singingi Herdiansyah menyampaikan, sebelum magrib api sudah bisa di padamkan dengan tiga mobil damkar, mengenai data kebakaran secar rinci belum bisa kita pastikan, terangnya.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Gudang Arsip Terbakar, Sekda Kuansing Dianto Mampanini Turut Bantu Pemadaman
  •  

    Komentar Anda :