Senin, 09 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Jamaah Haji Asal Kuansing Meninggal Dunia di Makkah, Bupati Kuansing : Kondisi Almarhum Terus Menurun Tiga Hari Terakhir

Selasa, 13-08-2019 - 17:40:33 WIB

 
Bupati H.Mursini saat membesuk JCH yang sakit dan Almarhum Susanah

TERKAIT:
 
  • Jamaah Haji Asal Kuansing Meninggal Dunia di Makkah, Bupati Kuansing : Kondisi Almarhum Terus Menurun Tiga Hari Terakhir
  •  

    Kuansing, berazamcom - Jamaah Haji Asal Desa Kuantan Sako, Kecamatan Logas Tanah Darat, Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau meninggal dunia pada tanggal 11 Agustus 2019 pukul 15 : 30 WAS, di Rumah Sakit King Faisal Mekkah.

    "Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiu’un, telah meninggal dunia ibu Susanah Supadi Harjo binti Supadi Harjo Supatmo. Jemaah Calon haji kita yang tergabung dalam kloter BTH 20", ujar bupati Kuansing H.Mursini melalui whatsapp pribadinya kepada Kasubag Humas Selpi Keswita Selasa ( 13/8/2019 )

    Menurutnya, "sebelum meninggal nenek yang berusia 79 tahun tersebut beberapa hari setelah datang di Makkah sempat dirawat dan infus oleh dokter kloter di hotel, namun kondisi almarhum terus menurun dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit King Faisal Makkah, dan sekira pukul 11 Agustus 2019 pukul 15 : 30 WAS beliau menghembuskan nafas terakhir",urainya.

    Semoga Allah Mengampuni almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. Aamiin ya rabbal alamiin”, Ucap Mursini.

    Masih kata H.Mursini, Almarhum yang berangkat didampangi anaknya juga bersama suaminya, dan sekarang kondisi suami juga dalam keadaan kurang sehat kerena usia yang sudah tua.

    " Tadi sebelum saya pergi melontar jumroh, saya sempat melihat kondisi suami nenek tersebut", jelasnya.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Jamaah Haji Asal Kuansing Meninggal Dunia di Makkah, Bupati Kuansing : Kondisi Almarhum Terus Menurun Tiga Hari Terakhir
  •  

    Komentar Anda :