Rabu, 21 08 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Hebat, MAN 2 Kuansing Menuju Madrasah unggul di Indonesia, Zulkifli : 110 Madrasah Hadir Rembuk Nasional

Rabu, 14-08-2019 - 07:14:49 WIB

 
Kepala MAN 2 Kuansing Zulkifli Bersama Kasubdit Kurikulum Direktorat KSKK Kemenag R.I. Dr. Ahmad Hidayatullah, M.Pd dan Kasi Kurikulum Dr. Swardi, M.Pd.


TERKAIT:
 
  • Hebat, MAN 2 Kuansing Menuju Madrasah unggul di Indonesia, Zulkifli : 110 Madrasah Hadir Rembuk Nasional
  •  

    Kuansing, berazamcom - Kepala MAN 2 Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau Zulkifli menjadi salah satu dari 110 Kepala Madrasah yang di undang dalam acara rembuk Nasional pendidikan Madrasah, yang berlangsung dari tanggal 7 S/d 9 Agustus 2019 yang lalu di hotel Santika BSD Serpong Banten.

    Kegiatan ini membicarakan tentang menuju madrasah unggul di Indonesia, dan MAN 2 Kuansing masuk dalam potensi ini, ujar Zulkifli sebagaimana dikutip dari web Kemenag.

    Seluruh komponen Madrasah harus bekerja keras dalam upaya mewujudkan cita-cita mulia tersebut. Dan ini merupakan amanah serta penghargaan besar Terhadap Madrasah MAN 2 Kuansing yang telah di jadikan madrasah pengembangan keunggulan dimasa mendatang, paparnya.

    "Saya sangat meyakini potensi dari MAN 2 Kuansing untuk menjadi Madrasah Unggul sangat besar, ini dilihat dari SDM Guru dan tenaga kependidikan yang baik, semangat seluruh komponen Madrasah yang tinggi, di dukung oleh wali murid dan masyarakat serta pimpinan kecamatan Pangean yang sangat antusias dalam mensupport mandrasah ini dan berharap insyaallah Cita-cita mulia ini tercapai"harapnya.

    Sementara saat acara tersebut Kementerian Agama Republik Indonesia dalam hal ini direktorat kurikulum, sarana, kelembagaan dan kesiswaan (KSKK) Dr. H. A. Umar, M. A, akan memberikan support kepada Madrasah-Madrasah dalam upaya peningkatan mutu seperti peningkatan sarana dan prasarana, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta pembiayaan lainnya yang berkaitan dengan upaya peningkatan mutu.*


    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Hebat, MAN 2 Kuansing Menuju Madrasah unggul di Indonesia, Zulkifli : 110 Madrasah Hadir Rembuk Nasional
  •  

    Komentar Anda :