Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Syafriadi: Mursini Pantas Memimpin Kuansing 5 Tahun Kedepan

Senin, 09-09-2019 - 14:15:59 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Syafriadi: Mursini Pantas Memimpin Kuansing 5 Tahun Kedepan
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Tokoh Kecamatan Benai yang juga pemerhati pembangunan, Syafriadi M Noer melihat pemerataan Kabupaten Kuantan Singingi dibawah komando Mursini berjalan dengan pesat.

    "Pemerataan pembangunan di zaman Bupati Mursini semakin terasa, hal itu terlihat dari pembangunan yang tak hanya terfokus dikota, namun juga sampai ke desa-desa," Ujarnya, Senin (09/09).

    Selain dari pemerataan pembangunan, Syafriadi juga menyoroti meningkatnya kualitas pendidikan di Kabupaten Kuansing.

    Menurut pria yang juga sebagai salah satu pengurus Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Riau ini tak hanya sekolah negeri yang menjadi perhatian Mursini, namun sekolah swasta juga tak luput dari perhatiannya.

    "Karena ditangan mursini banyak sekolah baru dengan fasilitas yang mumpuni dan juga perhatian terhadap sekolah swasta yang tak kalah dari sekolah negeri," Bebernya.

    Sebagai sosok yang dikenal agamis, santun dan juga cerdas, Syafriadi menilai Mursini layak memimpin Kabupaten Kuantan Singingi 5 tahun kedepan.

    "Mursini sangat layak memimpin Kuantan Singingi 5 tahun lagi, kita lihat Mursini adalah sosok yang memiliki moral tinggi dan juga tidak emosional," Jelasnya.

    "Banyak orang yang mengeritik Mursini, tapi dia (Mursini) tetap sabar hadapi celaan orang yang tak pro dengannya," Tambahnya.

    Masih dikatakan Syafriadi, Mursini juga tak pernah mengintervensi pemilihan pejabat ditingkat Kabupaten Kuantan Singingi.

    "Termasuk penunjukan pejabat di Kuantan Singingi. Contohnya ada ASN yang ingin maju untuk pemilu tahun depan tetapi dia (Mursini-red) tidak melarangnya," Tukasnya.

    Menurutnya, untuk mendukung kinerja Mursini 5 tahun kedepan. Mursini harus memilih wakil yang benar-benar sejalan dengan pemikiran dan juga memiliki pengetahuan yang luas seperti mengerti ekonomi, pembangunan, pendidikan dan hal lainnya.

    "Jangan hanya yang berdomisili di Kuantan Singingi saja, namun ada juga sosok yang pantas mendampingi Mursini yang berdomisili diluar Kuantan Singingi," Tukasnya. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Syafriadi: Mursini Pantas Memimpin Kuansing 5 Tahun Kedepan
  •  

    Komentar Anda :