Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Kuansing Berikan Bantuan Keberangkatan Siswa KH.Ahmad Dahlan Ke Sudan

Selasa, 10-09-2019 - 15:42:46 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Bupati Kuansing Berikan Bantuan Keberangkatan Siswa KH.Ahmad Dahlan Ke Sudan
  •  

    Kuansing, berazamcom - Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Telukkuantan kembali ada mengirimkan  Siswanya ke Negara Sudan guna mengikuti Perkuliahan.

    Pelepasan Siswa PP KH. Ahmad langsung dihadiri Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau Drs. H.Mursini, M.Si senin kemaren di PP KH.Ahmad Dahlan

    Menurut informasi Kasubag Humas Setda Kuansing Selpi Keswita kepada berazamcom Selasa ( 10/9/2019 ) di Telukkuantan ada 3 orang siswa KH.Ahmad Dahlan yang akan belajar di Negara Sudan.

    Mereka adalah, Fadlillah Setiawan dari Kebun Nenas, Luthfi Anshori Rahman daru Sungai Jering, dan
    Refli Rizki Wijaya dari Pebaun Hulu.

    Disela - sela acara bupati memberikan sedikit bantuan keberangkatan kepada siswa - siswa tersebut, dan juga bupati mengatakan, " para siswa dan siswi nantik akan menjadi aset Kabupaten Kuantan Singingi, sekaligus bupati memberikan supoprt serta doa agar keberangkatan bisa berjalan lancar", ujarnya.

    Kemudian kepada para orang tua wali siswa  bisa hendaknya mengiklaskan serta terus mendorong anak - anaknya giat belajar meskipun berpisah jarak yang jauh dan dengan waktu yang lama, tambahnya.

    Sementara dari informasi yang berhasil dirangkum berazamcom tahun 2018 yang lalu PP KH.Ahmad Dahlan juga mengirimkan Siswanya ke Negara yang sama guna memperdalam ilmu agamanya di sebuah Universitas terkenal di Negara tersebut.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Berikan Bantuan Keberangkatan Siswa KH.Ahmad Dahlan Ke Sudan
  •  

    Komentar Anda :