Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Jembatan Air Hitam, Realisasi APBD 2019 Kuansing Sudah Banyak di Kerjakan, Ini Data Sementara di Kecamatan Pangean

Rabu, 11-09-2019 - 07:09:43 WIB

 
Gambar Jembatan Besi di Desa Pauh Angit di Bangun Melalui Dana Swakelola Dinas PUPR Kuansing Tahun 2019

TERKAIT:
 
  • Jembatan Air Hitam, Realisasi APBD 2019 Kuansing Sudah Banyak di Kerjakan, Ini Data Sementara di Kecamatan Pangean
  •  

    Kuansing, berazamcom - Pemerintah Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau melalui Dana APBD 2019 untuk pembangunan fisik di Kecamatan Pangean sudah mulai di kerjakan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) lingkup Pemda Kuansing.

    Berdasarakan pantauan berazamcom dilapangan sampai hari Selasa 10 /9/2019 sudah ada 4 kegiatan yang siap dan sedang berjalan dikerjakan.

    Melalui OPD PUPR seperti perawatan jalan Dusun 2 Desa Sako dan Perbaikan jalan menuju SMK Pangean di Desa Sako, kemudian pembanguan Kantor Kepala Desa Teluk Pauh, serta jembatan Sei Kasai Desa Teluk Pauh menuju Desa Tanah Bekali.

    Masih melalui OPD PUPR juga sudah siap dibangun jembatan Air hitam ( Gelanggang ) di Desa Pauh Angit.

    Sementara juga ada pembukaan Jalan Produksi Tani di Dusun Penghijauan ( Tugu Elang Pulau ) Desa Pasarbaru Pangean tepatnya di samping Kantor Korwil ( UPTD Pertanian ) melalui OPD Pertanian

    Atas realisasi Pembangunan di masa pemerintahan Mursini Halim beberapa tahun terakhir ini sangat kita rasakan, " sebab sudah secara merata di Kecamatan Pangean mendapatkan pembangunan, Ujar Anto Warga Desa Sako.

    " Saya bersyukur sudah dibangun aspal pada tahun 2018 di Dusun 2 Desa Sako, dan di kerjakan lagi pembersihan bahu jalan sambungan aspal yang di bangun 1 km tersebut", urainya.

    Sekedar untuk di Ketahui di masa Pemerintahan Mursini Halim sudah ada 4 item Pembangunan di Desa Sako melalui APBD Kabupaten Kuansing yakni, Pembagunan Kantor KB Kecamatan Pangean, dan Kantor Kepala Desa Sako, pungkasnya.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Jembatan Air Hitam, Realisasi APBD 2019 Kuansing Sudah Banyak di Kerjakan, Ini Data Sementara di Kecamatan Pangean
  •  

    Komentar Anda :