Minggu, 15 09 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Dedi Gusriadi Putra H. Asri Pimpin Desa Sako Periode 2019 - 2024, Ini Biografinya

Sabtu, 14-09-2019 - 07:54:45 WIB

 
Dedi Gusriadi

TERKAIT:
 
  • Dedi Gusriadi Putra H. Asri Pimpin Desa Sako Periode 2019 - 2024, Ini Biografinya
  •  

    Kuansing, berazamcom - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Sako yang di laksanakan 11 September 2019, masyarakat Sako memenangkan Saudara Dedi Gusriadi dengan nomor 3, beliau berhasil meraup suara 813 suara, sementara kandidat lain seperti H. Mustafa 537 suara dan disusul oleh Hendri Dunan 12 suara.

    Kemenangan Dedi Gusriadi menjadi sebuah bukti kemampuan anak muda sebagai generasi di era millenial mendapat tempat kepercayaan di masyarakat untuk memimpin yang diharapkan mampu membawah masyarakatnya ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

    Dedi Gusriadi merupakan termudah dari 2 orang calon lainnya lahir di Desa Pulau rengas 01 - September 1989 dari pasangan H.Asri dan ibu Mardiati. Dengan bermodalkan Sarjana UIN Susqa tamatan 2014 yang lalu Dedi berhasil menyakinkan masyarakat Desa Sako secara mayoritas.

    Beliau yang tumbuh dan besar di Desa Sako sempat menamatkan Sekolah Dasar di SD 016 Sako pada tahun  2002, melanjutkan SMPN 1 Pangean yang tamat tahun 2005, lalu Dedi yang di kenal mudah senyum tersenyum tersebut hijrah ke Kecamatan Kuantan Tengah menempuh pendidikan SMKN 1 Telukkuantan yang mendapatkan ijazah pada tahun 2008.

    Sementara Dedi Gusriadi dalam perbincangan bersama berazamcom mengakatan, " Saya atas nama  pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sako yang sudah memberikan hak suaranya, mari kita kembali bersatu dengan tidak ada lagi nomor 1, 2, dan 3 semua adalah masyarakat Sako", urainya.

    Sebagai orang yang mendapatkan amanah tentu mohon petunjuk dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat agar cita - cita pembangunan menuju kemajuan di Desa Sako bisa terwujud.

    " Insaalah, guna terakomodirnya pembagunan secara merata baik yang bersumber dari Dana Desa itu sendiri, maupun yang bersumber dari APBD Kabupaten Kuantan Singingi, kita siap untuk bersinergi dengan seluruh statekholder ", pungkasnya.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Dedi Gusriadi Putra H. Asri Pimpin Desa Sako Periode 2019 - 2024, Ini Biografinya
  •  

    Komentar Anda :