Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Sebanyak 50 Orang Tim Satgas TNI Akan Datang Ke Gunung Toar, Rupanya Ini Alasannya..!

Rabu, 13-02-2019 - 15:22:45 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Sebanyak 50 Orang Tim Satgas TNI Akan Datang Ke Gunung Toar, Rupanya Ini Alasannya..!
  •  

    Kuansing, berazamcom - Selama 30 hari 50 orang Satgas yang terdiri dari personel TNI, Polri, Kementerian/LPNK, dan masyarakat akan membantu dan membaur bersama masyarakat Kecamatan Gunung Toar, 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019 mendatang. 

    Kehadiran mereka tergabung dalam kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun Anggaran 2019.

    Pernyataan itu disampaikan Bupati Kuansing H. Mursini saat menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-104 TA 2019 di Balai Sudirman, Jakarta, Selasa (12/02/2019)

    Dikatakannya, Kegiatan ini, merupakan kegiatan strategis untuk mendukung program Presiden dalam Nawacita, khususnya poin ke-3, yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan.

    “Saya atas nama Pemkab Kuansing berharap, melalui sinergi yang terus terbina ini, kegiatan TMMD dapat membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Kuantan Singingi,” ucap Bupati Mursini.

    Diketahui kegiatan TMMD tersebut akan berlangsung 26 Februari sampai dengan 27 Maret 2019.

    Sementara Turut mendampingi Bupati Mursini dalam Rakornis ini, Dandim 0302 Indragiri Hulu Letkol Arh NRP Hendra Roza, Kepala Kantor Kementerian Agama Kuansing Drs. H.Jisman MA, Kepala BPKAD Hendra, AP, M.Si, Plt.Kadis Sosial dan PMD Drs.Nafisman, dan Kadis Perkim Burhanuddin,ST.*

    []Bazm - 8



     
    Berita Lainnya :
  • Sebanyak 50 Orang Tim Satgas TNI Akan Datang Ke Gunung Toar, Rupanya Ini Alasannya..!
  •  

    Komentar Anda :