Kamis, 21 November 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bupati Ajak Masyarakat Wujudkan Rohil Yang Maju

Jumat, 04-10-2019 - 15:32:55 WIB

 
Bupati Rohil H Suyatno ketika menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Rohil ke 20

TERKAIT:
 
  • Bupati Ajak Masyarakat Wujudkan Rohil Yang Maju
  •  

    Rohil, berazamcom - Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke 20 tahun 2019 ini, Bupati Rohil H Suyatno mengajak seluruh elemen masyarakat Rohil untuk selalu kompak, bahu membahu membangun negeri Seribu Kubah. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju, mandiri dan sejahtera.

    Bupati menekankan di HUT Rohil ke-20 ini,harus di jadikan moment kebangkitan untuk kemajuan Kabupaten Rokan hilir serta untuk mengenang perjuangan para pejuang pendiri Kabupaten Rohil yang ingin negeri ini maju,mandiri dan sejahtera masyarakatnya.

    "Masih banyak program pemerintah yang masih belum terlaksana, salah satunya akibat devisit anggaran yang menyebabkan terkendalannya beberapa program yang sudah di canangkan. Saya yakin apa yang sudah dilakukan dapat memberikan kemajuan buat Kabupaten Rokan hilir. Ini kita buktikan dengan berbagai prestasi yang di raih Kabupaten Rohil di berbagai bidang," ucap Bupati Rohil H.Suyatno AMp saat menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Rohil ke-20 di lapangan eks MTQ kawasan Batu Enam Bagansiapiapi,Jumat (4/10/2019).

    Dia juga mengajak seluruh masyarakat mendoakan seluruh tokoh masyarakat Rohil dan para pendahulu yang telah berjuang dengan keras mewujudkan negeri ini.



    "Satu hal yang perlu kita ingat, perjuangan panjang para pendiri negeri ini dalam membentuk Kabupaten Rohil dari Kabupaten Bengkalis sejak tahun 1996. Perjuangan ini harus tetap membara dan terus berjuang untuk negeri ini, dan terus berbenah. Saya yakin negeri ini akan menjadi lokomotif di Riau, dan masih banyak perjuangan yang belum terlaksana demi terwujudnya Rohil menjadi kawasan industri yang maju, madani dan sejahtera masyarakatnya," ujarnya.

    Apel ini di hadiri Ketua DPRD Masto, Wakil Bupati H Jamiluddin, Sekda H Surya Arfan, Kapolres AKBP Muhammad Mustofa, Dandim 0321 Letkol Agung, Kajari, Kepala Forkominda, anggota DPRD, PNS pelajar, tokoh masyarakat Rohil.


    Dalam acara tersebut Bupati juga memberikan penghargaan kepada pejuang Kabupaten Rokan Hilir,dan sekaligus memberikan hadiah bagi pemenang Kebersihan Kantor Dinas/Badan, dan Camat. Untuk pemenang pertama, Dinas Lingkungan Hidup, pemenang ke 2 Kejaksaan Negeri Rohil,juara 3, Bappeda Rohil.

    Sedangkan untuk Kecamatan juara 1 Camat Pekaitan Taryono,SE, Juara 2 Camat Sinaboi Tengku M.Hasyim,Ssos dan Juara 3 Camat Tanah Putih Robi Kurniawan. Selain itu, para juara diberikan uang pembinaan mustakim kepada mualaf.*adv/main



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Ajak Masyarakat Wujudkan Rohil Yang Maju
  •  

    Komentar Anda :