Minggu, 15 Desember 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Akibat Pemekaran Kecamatan 107 Kepsek Harus Dilantik Ulang

Rabu, 04-12-2019 - 08:57:09 WIB

 
Bupati, H Suyatno Amp menyaksikan perwakilan Kepsek yang dilantik meneken SK pelantikan.

TERKAIT:
 
  • Akibat Pemekaran Kecamatan 107 Kepsek Harus Dilantik Ulang
  •  

    BAGANSIAPIAPI, berazamcom - Sebanyak 107 Kepala Sekolah (Kepsek) mulai dari TK, SD hingga SMP dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dari 5 Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dilantik. Pelantikan yang di laksanakan di Gedung pertemuan H Misran Rais, Selasa (3/12) di jalan Utama Bagansiapiapi ini harus dilakukan akibat terjadinya pemekaran beberapa Kecamatan.

    Ratusan Kepsek tersebut secara langsung dilantik dan di ambil sumpah oleh Bupati, H Suyatno Amp. Berdasarkan informasi ke 107 Kepsek tersebut telah dilantik dua bulan yang lalu. Namun, harus kembali dilantik setelah keluarnya keputusan Mentri dalam negri terkait pemekaran lima kecamatan dan penetapan kode wilayah.

    "Adapun lima kecamatan yang dimekarkan itu diantaranya Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, Tanjung Medan, dan Pujud," terang Kadisdikbud Rohil, H Rusli Sarif S Sos. Dijelaskan Rusli Sarif, adapun 107 Kepsek itu 1 Kepsek TK Negri, 84 Kepsek SD Negri dan 22 Kepsek SMP Negri.

    Pelantikan dan pengukuhan itu turut dihadiri Kepala BKDSDM Rohil H Roy Azlan AP MSi, Kadisdik Rohil, para Asisten, dan pimpinan OPD.*

    []bazm-11



     
    Berita Lainnya :
  • Akibat Pemekaran Kecamatan 107 Kepsek Harus Dilantik Ulang
  •  

    Komentar Anda :