Minggu, 21 Juli 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Masa Tenang, Ratusan APK Masih Terpajang

Minggu, 14-04-2019 - 20:43:32 WIB

 
Meski sudah masuk hari tenang, ratusan APK masih terpajang. Satpol PP dan Bawaslu Dumai langsung melakukan penertiban, Minggu (14/4)

TERKAIT:
 
  • Masa Tenang, Ratusan APK Masih Terpajang
  •  

    DUMAI, BERAZAM-Meski sudah memasuki masa tenang terhitung Minggu (14/04), namun masih terlihat beberapa Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpajang di seputaran kota Dumai. Alhasil Satpol PP bersama Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Kota langsung menertibkan alat peraga kampanye (APK) tersebut, Minggu (14/4).

    Kepala Satpol PP Dumai HR Bambang Wardoyo mengatakan, penertiban APK yang selama ini menghiasi Kota Dumai pada masa kampanye akan diturunkan sesuai dengan amanat dari peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 23 tahun 2018.

    Penertiban APK di masa tenang melibatkan 100 personel gabungan terdiri dari Satpol PP dan Bawaslu Kota Dumai serta instansi terkait lainnya.

    "Sebanyak 100 personel gabungan Satpol PP dan Bawaslu serta instansi terkait lainnya kita turunkan menertibkan APK Minggu dini hari," katanya

    Seluruh APK yang terpasang di bilangan Jalan Sudirman, Jalan Bumi Ayu dan Jalan Janur Kuning telah ditertibkan. Penertiban APK masih akan dilaksanakan hingga 16 April 2019 menyisir seluruh kecamatan se-Kota Dumai.

    “Saat minggu tenang jelang Pemilu serentak pada Rabu (17/4) seluruh kawasan harus steril dari APK. Penertiban kami laksaanakan selama tiga hari Minggu (14/4) sampai Selasa (16/4) menyasar seluruh kecamatan se-Kota Dumai ,” terang Bambang Wardoyo.

    Berbagai atribut partai yang tersebar di seluruh kecamatan akan kami turunkan, seperti atribut partai politik dalam bentuk spanduk, baleho, spanduk Caleg hingga Capres dan Cawapres tanpa terkecuali," tutupnya.*

    Laporan: cr-1



     
    Berita Lainnya :
  • Masa Tenang, Ratusan APK Masih Terpajang
  •  

    Komentar Anda :