Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Bawaslu Dumai Dapat Anggaran 8.722 Milyar Untuk Pilkada

Senin, 07-10-2019 - 17:23:34 WIB

 
ilustrasi


TERKAIT:
 
  • Bawaslu Dumai Dapat Anggaran 8.722 Milyar Untuk Pilkada
  •  

    DUMAI, berazamcom --  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Dumai  pada  Pemilihan Wali Kota  dan Wakil Walikota Dumai mendapatkan realisasi anggaran sebesar Rp 8.722 Milyar untuk pengawasan semua tahapan Pilkada 2020 mendatang.

    Informasi disampaikan Ketua Bawaslu Dumai Zulfan ketika dikomfirmasi, alhamdullilh kita sudah teken Naskah Perjanjian Hibah  Daerah ( NPHD)  awal Oktober dengan Pemerintah Kota Dumai, penandatanganan bersamaan dengan KPU juga.

    Dari NPHD tersebut terealisasi anggaran dari APBD untuk Bawaslu sebesar Rp 8.722 Milyar, padahal Bawaslu mengusulkan anggaran sebesar Rp 12,8 Miliar untuk Pilkada 2020.

    Besaran anggaran memang turun dari usulan yang diajukan Bawaslu ,tetapi maubagaimana lagi keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah." Ya bagi kami, cukup tak cukup harus dicukupkan. Meskipun realisasinya di bawah yang kita ajukan." ujarnya

    Zulfan tetap optimistis bisa menyelenggarakan Pilkada Dumai 2020 dengan lancar. Menurut dia, dana hibah tersebut akan digunakan untuk melaksanakan semua tahapan penyelenggaraan Pilkada.

    Disamping Bawaslu,Pemerintah Kota Dumai dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai juga telah melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) sebesar Rp18 Milyar.*

    []bazm-10



     
    Berita Lainnya :
  • Bawaslu Dumai Dapat Anggaran 8.722 Milyar Untuk Pilkada
  •  

    Komentar Anda :