Rabu, 16 Oktober 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Perusahaan Peduli, 85 Anak Kurang Mampu Buluh Kasap Terima Bantuan Komite CSR Pelindo I

Selasa, 08-10-2019 - 14:09:08 WIB

 
ist


TERKAIT:
 
  • Perusahaan Peduli, 85 Anak Kurang Mampu Buluh Kasap Terima Bantuan Komite CSR Pelindo I
  •  

    DUMAI, berazamcom -- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat area operasional pelabuhan Pelindo,  Komite CSR  Perusahaan Industri  Kawasan Pelabuhan Pelindo 1 Cabang Dumai  menyerahkan  bantuan program pendidikan untuk anak   Kelurahan Buluh Kasap kategori kurang mampu.

    Penyerahan  bantuan berupa perlengkapan sekolah dilakukan  langsung penggurus Komite CSR selaku Bendahara Deki Indrawan, didampingi Lurah Buluh Kasap Dwi Surya Dharma , Sekretaris Lurah , LPMK ,RT   dan turut dihadiri para orangtua anak dijalan Hayam Wuruk.

    Lurah Buluh  Kasap Dwi Surya Dharma dalam sambutannya sangat berterima dengan bantuan ini, karena ini bentuk perhatian seluruh perusahaan yang tergabung didalam komite CSR dikawasan Indsutri Pelindo I.

    Diharapkan bantuan seperti ini  terus berlanjut dengan jumlah yang lebih meningkat lagi. Sebab masyarakat disekitar buluhbkasap sangat berharap perpanjangan tangan atau perhatian perusahaan sebab masyarakat diarea ini sangat merasakan dampak dari aktivitas pelabuhan.

    Sebab,masyarakat sangat terkontaminasi dengan polusi  asap dan debu dari aktivitas seluruh perusahaaan diarea pelindo, jadi tidak salah kalau masyarakat berharap ada perhatian khusus  atau kontribusi perusahaan untuk warga dsini .Tidak hanya bantuan program pendidikan diharapkan juga peluang kerja untuk  anak anak berprestasi kelurahan buluh kasap  bisa menjadi acuan kedepan.

    Disamping itu, anak anak yang mendapatkan bantuan berupa perlengkapan alat tulis diharapkan dapat belajar lebih giat lagi  agar mendapatkan prestasi disekolah sebab perusahaan juga memiliki program beasiswa bagi anak anak yang berprestasi didunia pendidikan, tukasnya

    Deki Indrawan Selaku Bendahara Komite CSR mengucapkan terima kasih kepada seluruh RT yang sudah terlibat dalam proses pendataan anak yang berhak menerima. Dalam program pertama ini ada 85 Anak  kategori kurang mampu  menerima  bantuan  perlengkapan sekolah ,yangmana masing- masing RT dapat kuota 5 Orang.

    Bantuan program pendidikan insyaallah akan terus berlanjut ditahun  berikutnya, sebab program  ini bertujuan untuk meringankan beban para orangtua dalam memenuhi perlengkapan sekolah.

    Dan Bantuan  seperti ini tidak hanya untuk warga kelurahan buluh kasap saja , tetapi akan berlanjut ke kelurahan lain seperti kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksmana yang dinilai berada dekat dengan lingkungan  operasional  perusahaan industri kawasan Pelindo I.

    Lanjut Deki yang juga Ketua Karang Taruna Bintan itu perusahaan yang ikut serta dalam CSR komite ini yaitu PT. PELINDO 1 Cab. Duma, PT. SOLUSI BANGUN INDONESIA ( HOLCIM), PT. NAGAMAS PALM OIL LESTARI, PT. EKADURA INDONESIA, PT. KUALA LUMPUR KEPONG, PT. KREASIJAYA ADHIKARYA,  PT. SARANA AGRO LESTAR, PT. DUMAK BULKING, PT. SARANA TEMPA PERKASA , PT. SENTRA EMULSINDO RIAU- PT. DUMAI PARICIPTA ABADI, PT. INTI BENUA PERKASATAMA, PT. WILMAR NABATI INDONESIA dan PT. IVO MAS TUNGGAL.

    Sembari mengakhiri  Deki memohon maaf jika jumlah bantuan saat ini masih terbatas ,namun ditahun selanjutnya kita berusaha semaksimal mungkin bisa memberikan bantuan lebih maksimal lagi.Sebab program  pendidikan ini bertujuan untuk membantu tugas pemerintah dalam mencerdaskan anak bangsa.*

    []bazm-10



     
    Berita Lainnya :
  • Perusahaan Peduli, 85 Anak Kurang Mampu Buluh Kasap Terima Bantuan Komite CSR Pelindo I
  •  

    Komentar Anda :