Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Eddy Tanjung : Itu Uang Saksi, Bukan Uang Money Politik

Selasa, 16-04-2019 - 22:13:10 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Eddy Tanjung : Itu Uang Saksi, Bukan Uang Money Politik
  •  

    RIAUEXPOSE.COM, Pekanbaru - Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedy membantah bahwa Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Riau 2 yang ditangkap oleh Sentra Gakkumdu siang tadi, Selasa (16/04) di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru.

    Nurzahedy atau yang akrab disapa Eddy Tanjung ini menegaskan bahwa uang yang berjumlah ratusan juta tersebut merupakan dana untuk para saksi.

    "Dia tertangkap di hotel, kayaknya ada pegang uang tapi uang itu adalah untuk dana saksi bukan untuk money politic," ujarnya, Selasa (16 /04).

    Lanjut Eddy, Caleg berinisial DAN tersebut hanya merupakan Caleg pendamping yang juga berasal dari keluarga yang kurang mampu.

    "Caleg perempuan itu sebetulnya Caleg pendamping saja, orang tak mampu, kan gak mungkin mau bagi bagi uang, ada kekeliruan polisi itu," kata Eddy Tanjung.

    Eddy menambahkan, karena berasal dari keluarga yang tergolong tidak mampu dan hanya memakai transportasi umum dan motor untuk kegiatan sehari-hari, Eddy tak percaya jika DAN tersebut memiliki uang sebesar itu.

    "Mudah-mudahan aparat bisa memahami bahwa itu bukan money politic, setahu saya dia ini anak baik-baik. Kita juga sudah membekali caleg untuk tidak berkegiatan di luar dari rel yang diatur Gerindra," tukasnya. (rxp/her)



     
    Berita Lainnya :
  • Eddy Tanjung : Itu Uang Saksi, Bukan Uang Money Politik
  •  

    Komentar Anda :