Kamis, 18 April 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Warga Antusias Mencoblos di TPS 44 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan

Rabu, 17-04-2019 - 09:42:07 WIB

 
Ketua KPPS TPS 44 Haji Adnan dibantu anggota Rovianto, Adrinal, Taufik J, Sukerno, Hery Indra, dan Samman.

TERKAIT:
 
  • Warga Antusias Mencoblos di TPS 44 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan
  •  

    Pekanbaru, Berazam-Tepat pukul 07.00 WIB TPS 44 RT 08/RW 01 kelurahan Delima Kecamatan Tampan dibuka. Puluhan pemilih tampak antusias menyalurkan hak pilihnya di TPS yang dipusatkan di Fasum Perumahan Nuansa Grya Flamboyan.

    Ketua KPPS TPS 44 Haji Adnan mengatakan jumlah pemilih di TPS 44 sebanyak 237 pemilih. Sampai pukul 09.30 WIB sebanyak 100 an orang sudah menyalurkan hak pilihnya. "Kalau di persentasekan, sekitar kurang lebih 40 persen sudah memilih. Dan ini akan bertambah terus hingga TPS ditutup," kata Adnan menjawab berazam, Rabu (17/4).

    Ketua RT 08 RW 01 kelurahan Delima Kecamatan Tampan ini optimis tingkat partisipasi pemilih di TPS 44 cukup menggembirakan. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang sejak pagi bahkan sebelum TPS dibuka.

    Ketua KPPS TPS 44 Haji Adnan dibantu anggota Rovianto, Adrinal, Taufik J, Sukerno, Hery Indra, dan Samman.

    Sementara saksi dari Partai Politik yang hadir cuma 9 orang. Yakni dari Partai Amanat Nasional, PDIP, Gerindra, PKS, Demokrat, Partai Golkar. Sementara saksi dari Partai lain tidak kelihatan. Begitu juga saksi dari DPD tidak terlihat.

    Pantauan media ini, suasana pencoblosan berjalan lancar, dan damai. Semua pemilih nampak memancarkan kedamaian dan senyum.

    "Insyaallah situasi ini tetap aman dan lancar hingga waktu pencoblosan ditutup nanti siang sesuai aturan KPU," ujar Sukerno anggota KPPS TPS 44.

    bazm2



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Antusias Mencoblos di TPS 44 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan
  •  

    Komentar Anda :