Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Firdaus Lakukan Pencoblosan Tanpa Didampingi Keluarga

Rabu, 17-04-2019 - 21:42:50 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Firdaus Lakukan Pencoblosan Tanpa Didampingi Keluarga
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Walikota Pekanbaru, Firdaus memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 38 yang berada di Jalan Citasari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Rabu (17/04).

    Orang nomer satu Pekanbaru ini hadir di TPS tanpa didampingi oleh keluarga tercinta. Namun Firdaus datang ke TPS bersama forkompinda serta Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

    Walikota Firdaus diketahui tiba di tempat dia memberikan suara usai mendampingi Gubernur Riau, Syamsuar, melakukan tinjauan ke beberapa TPS yang ada di Kota Pekanbaru.

    "Saya tidak bisa mencoblos dengan keluarga karena saya harus menunggu rombongan Pemprov, Pak Gubernur Wakil Gubernur dan forkompinda hadir semua, termasuk juga KPU, sehingga kita selesaikan dulu kunjungan dari Pemprov, tiga TPS," jelasnya kepada awak media.

    Dikatakan Firdaus, setelah dia memakai hak suaranya. Dirinya kembali mengunjungi beberapa TPS yang ada di Pekanbaru.

    "Setelah ini nanti, insyallah kami Forkompinda Kota Pekanbaru beserta rombongan, juga dibagi dua. Satu dipimpin oleh saya, satu lagi dipimpin oleh Wakil Walikota dan Sekda," jelasnya.

    Namun Firdaus mengaku kesulitan saat menggunakan hak suaranya, Firdaus harus memakan waktu kurang lebih selama 4 menit

    "Bagi kita yang sudah terbiasa barangkali gak terlalu sulit, itupun juga makan waktu, saya tadi empat menit, mulai dari masuk sampai selesai," jelasnya.

    Firdaus membocorkan salah satu kesulitan yang ia alami adalah mencari Calon Legislatif (Caleg) yang akan ia pilih.

    "Untuk warga sudah pasti kesulitan. Untuk partai misalkan, kan buka dulu lebar, kemudian cari lagi partainya. Nah bagi kita mau ambil darimana kan tinggal plok ceplok, tapi bagi warga? Saya kira di atas 5 menit, apalagi tidak ada fotonya, cari dulu jagonya," imbuhnya. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Firdaus Lakukan Pencoblosan Tanpa Didampingi Keluarga
  •  

    Komentar Anda :