Selasa, 25 Juni 2019 Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan - Indeks Berita
 
Setelah HP UAS Dan Seketaris MUI Riau Dibajak, Kini Giliran Ketua GMMK Riau

Rabu, 17-04-2019 - 22:05:46 WIB

 


TERKAIT:
 
  • Setelah HP UAS Dan Seketaris MUI Riau Dibajak, Kini Giliran Ketua GMMK Riau
  •  

    Pekanbaru, Berazam.com - Setelah nomer hp Ustadz Abdul Somad dan Sekretaris Umum MUI Riau Ustadz Zulhusni Domo dibajak, kini giliran nomer hp Ketua Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) Riau Ustadz Yana Mulyana dibajak juga.

    "Saya merasakan ada keganjilan di hp saya pada hari Ahad tanggal 14 April 2019 dimana ada ratusan sms dan panggilan dari orang yang tidak saya kenal," ujar Ustadz Yana, Rabu (17/04).

    Ustadz Yana mengaku baru mengetahui bahwa nomernya telah di bajak pada hari Minggu hingga hari Senin saat 1200 pesan masuk dan 700 panggilan yang masuk ke nomer pribadinya tersebut.

    Yang lebih membuat dirinya kaget adalah isi dari SMS tersebut berisi kampanye untuk paslon 01, Jokowi-Maruf.

    "Rata rata dari sms dan panggilan yg saya terima adalah komplain berat atas sms yang saya kirim padahal saya tidak pernah mengirim sms kepada siapapun terkait pilres," jelasnya.

    Sambung Yana, dirinya banyak menerima protes dari masa yang pro terhadap pasangan Prabowo-Sandi, sehingga menumpahkan kekesalan dengan kembali mengirimkan pesan dengan kata-kata kasar.

    "Saya tidak tau apa isi pesan yang dikirmkan oleh pembajak tersebut, karena merasa terganggu dengan ratusan sms dan panggilan yang tidak tahu dari siapa maka pada hari selasa tanggal 16 April saya ditemani 2 pengacara GMMK mendatangi Grapari Telkomsel Riau mengadukan hal tersebut karena merasa terganggu dengan banyaknya sms dan telpon yang diterima,"tegasnya.

    Setelah melakukan pengaduan ke Telkomsel, Yana merasa tidak puas karena pihak Telkomsel tidak bisa memblokir sms dan panggilan masuk.

    "Telkomsel belum bisa memblok sms dan panggilan masuk karena pihak IT Telkomsel masih bekerja untuk hal itu," ujarnya.

    Tidak sampai disitu, Yana yang juga sebagai Ketua Persatuan Islam (Persis) Riau ini masih terus menerima SMS dan juga panggil yang cukup banyak.

    "100 sms dan panggilan tak terjawab masih masuk ke hp saya," jelasnya lagi.

    Dewasa ini, Yana mengaku nomer hp pribadinya tersebut tidak pernah digunakan untuk untuk mengirim sms kepada siapapun terkait Pilpres untuk mendukung 01.

    "Saat ini saya tidak berniat menutup nomor hp saya tersebut dan menunggu apa yang dilakukan oleh Telkomsel karna saya pun melihat Telkomsel sangat lemah menjaga pelanggannya," tukasnya. *bzam09



     
    Berita Lainnya :
  • Setelah HP UAS Dan Seketaris MUI Riau Dibajak, Kini Giliran Ketua GMMK Riau
  •  

    Komentar Anda :